HomeMen and Relationship13 Rahasia! Suami Sering Keluar Malam Sendirian
Mencari Hiburan Suami Sering Keluar Malam Tongkrong Bareng Teman

13 Rahasia! Suami Sering Keluar Malam Sendirian


Lingerie Murah


13 Rahasia: Suami Sering Keluar Malam Sendirian, BUNDA.co Ada-ada saja yang dilakukan suami, dari sering lembur hingga sering keluar malam. Kalau keluarnya ngajak-ngajak istri sih ngga papa tapi kalau seorang diri? Bawaannya bikin curiga aja. Belum lagi kalau pakai parfum segala. Baju juga rapi. Pertanda apakah ini?

Mencari Hiburan Suami Sering Keluar Malam Tongkrong Bareng Teman

Image by. hellosemarang.com

13 Alasan Mengapa Suami Sering Keluar Malam Sendirian

Jenuh di Rumah

Kejenuhan bisa menimpa siapa saja. Kali ini mungkin suami yang sedang kena sial dan merasa jenuh sejenuh-jenuhnya. Pagi hingga sore hari kan kerja. Jadi, waktu yang tersisa ya cuma malam hari.

Kebiasaan Lama Tumbuh Kembali

Barangkali dulu suami hobi sekali jalan-jalan malam malam sendirian. Hobi itu kian jauh dijangkau setelah menikah. Tapi entah kenapa kesempatan untuk menikmati udara malam datang begitu saja dan jadilah keluar malam.

Mencari Inspirasi

Beberapa tipe orang memang dengan mudah menemukan ide saat berjalan di malam hari seorang diri. Kalau di siang hari, terlalu banyak kebisingan yang terjadi.

Datang Ke Komunitas Tertentu

Jika suami Anda tergabung dalam komunitas khusus yang kebanyakan melakukan gathering di malam hari, maka wajar dong kalau dia sering ngelayap sendirian. Makanya, kalau diajak itu ikut. Kalau sudah ditinggal begini jadi menyesal kan?

Cari Angin

Alasan lainnya adalah sekadar mencari angin segar. Banyak orang yang merasa lebih baik setelah menghirup udara malam lho.

Merokok

Mungkin ia sedang mencari tempat yang “enak” untuk mengisap rokok. Ia khawatir Anda akan terganggu dengan asap rokoknya atau bisa juga merahasiakan aksi merokonya dari Anda. Barangkali Anda adalah orang yang intoleran pada rokok.

Berkumpul Dengan Teman

Karena agak mustahil mengundang teman ke rumah terlalu sering, akhirnya mereka merencanakan pertemuan di tempat lain. Berhubung terkadang saat berkumpul dengan teman menghasilkan suara yan luar biasa berisik dan khawatir mengganggu istirahat malam Anda, jadi pilihan terbaiknya ya ketemuan di luar.

Cari Hiburan

Ada banyak hiburan yang digelar pada malam hari. sayangnya hiburan tersebut tidak match dengan kepribadian Anda misalnya suami pecinta musik rock sementara Anda tidak. Tidak adil rasanya jika suami memaksa Anda menemani datang sementara  ia tahu Anda tidak suka.

Insomnia

Ternyata ada banyak orang yang menderita gangguan tidur ini. Karena saking sebelnya sudah melakukan banyak hal tapi masih belum bisa tidur juga, ya akhirnya keluar rumah.

Kencan Rahasia

Malam malam keluar pakai parfum, baju rapi banget dan senyum senyum sendiri. Pulang-pulang bau parfum wanita lagi. Sekali dua kali mungkin masih wajar. Nah kalau hampir tiap malam? Saatnya Anda mencari tahu ke mana dan apa yang dilakukan suami di luar.

Tidak Betah Di Rumah

Bukan tidak mungkin suami merasa bosan di rumah. Pagi kerja, malam kelayaban. Istri mana yang tidak resah? Tapi coba deh ingat ingat apakah ada yang salah? Apa Anda yang membuat suami begitu? Hindari melakukan hal yang tidak disukai suami seperti ngomel dan banyak menuntut.

Fitness

Anda sering mengkritik perut endutnya? Atau staminanya yang loyo? Barangkali suami sering pulang larut malam karena sedang memperbaiki itu semua dengan menjadi anggota klub fitness. Positive thinking dulu ya, beib..

Kerja Tambahan

Sering keluar malam siapa tahu mencari tambahan penghasilan. Banyak lho pekerjaan yang bisa didapat dengan sedikit mengorbankan waktu tidur.

Tips Mengatasi Suami Sering Keluar Malam

Tingkatkan Kualitas Komunikasi & Doa Supaya Suami tidak Keluar Malam

Kerapkali penyebab ketidaknyamanan suami di rumah sebenarnya hanya karena hal yang kesannya sepele. Namun hal sepele jika dibiarkan berlarut-larut bisa jadi masalah besar pula. Makanya menjaga agar komunikasi suam istri selalu baik dan terbuka sangatlah penting. Dengan komunikasi kita jadi lebih mudah mengungkapkan keinginan sendiri dan lebih mudah memahami keinginan pasangan.

Hanya saja untuk bisa memiliki pernikahan dengan komunikasi yang baik, tidaklah mudah. Perlu perjuangan dan kerjasama dari kedua belah pihak. Selain komunikasi yang baik, jangan lupa juga untuk memanjatkan doa supaya suami semakin sayang istri dan tidak selalu pergi dari rumah.

Bagaimanapun, istri (baca: wanita) memang sosok yang pencemas. Mereka terkadang larut dalam persoalan sehingga mengesampingkan akal sehat. Intuisi yang dipegang bisa benar dan bisa salah lho.. Jangan gegabah menuduh perselingkuhanlah yang menjadi alasan mengapa suami sering keluar malam.

banner5nov