HomeHEALTH AND INTIMATEPilihan Terbaik! Baju Seksi untuk Suami Biar Makin Mesra
Gambar Romantis Agar Suami Kembali Mesra Harmonis

Pilihan Terbaik! Baju Seksi untuk Suami Biar Makin Mesra


banner5nov


Baju Seksi untuk Suami Biar Makin Mesra, BUNDA.co – Siapa sih wanita yang senang kalau pasangannya tergila-gila. Cumannnn sayangnya nih bisanya pria tergila-gila pada wanitanya ketika masih pacaran. Seandainya sudah menikahpun, biasanya hanya menggebu-gebu saat awal pernikahan.

Mau suami tergila-gila lagi? Ya lakukan hal gila dong! Lakukan 2 Cara Ini Agar Suami Kembali Mesra

Cintai Ia Seperti Dulu & Tetaplah Mesra

Pusing mikirin menu dapur, cucian numpuk, tagihan bulanan, dannnn sederet lain bikin lupa mesra-mesraan ya? Kamu nggak sendiri kok Bund!

Banyak istri di luar sana yang juga sudah lupa cara manja dan mesra pada suami. Padalah itu penting banget loh.

Jangan dikira saat suami begitu pengertian itu artinya kamu bisa seenaknya. Mentang-mentang suami pengertian trus kamu jadi merasa berhak ngomel-ngomel? Kamu jadi ngerasa manja-manjaan dan mesra-mesraan itu nggak penting?

Gambar Romantis Agar Suami Kembali Mesra Harmonis

Eh, jangan salah ya. Biarpun rambut dan ubanan, ujung mata dan mulai keriput, tetap penting untuk menjadi istri yang menggemaskan.

Sesekali bersikaplah manja dan mesra pada suami seperti saat awal-awal kalian di mabuk cinta. Wis toh, percayalah, suami itu suka kalau istrinya manja dan mesra.

Tapi ingat ya jangan lebay, manja dan mesra ada waktunya. Pinter-pinter milih waktu lah ya.

Jangan lupa juga ingat-ingat untuk selalu mencintainya. Caranya? Pintar-pintarlah mencari sisi baik suami. Cara ini akan membuat istri jadi bersyukur pada suaminya dan membantu menumbuhkan bibit cinta.

 

Pakai Baju Tidur Seksi Untuk Suami

Suami itu biarpun udah tua bin tuwirrr, suka kalau lihat yang seksi. Jadi jangan kesel kalau mata suamimu kadang cuci mata kalau ada cewek seksi lewat hehe… Biasa itu mah. Pria memang seperti itu. Jadi jangan ambil hati.

Makanya! Jangan mau kalau seksi. Biarpun kalau lagi di kantor kamu tambil santun, biarpun kalau di depan anak-anak kamu tampil sopan, tapi di depan suami jangan lupa untuk tampil seksi.

Cara paling mudah adalah pakai baju tidur seksi untuk suami. Pilih yang transparan kalau bisa, biar menggoda dan suami bergairah.

Lingerie Bikin Pasangan Mesra Baju Seksi untuk Suami Saat Tidur

Nggak perlu minder sama badan yang mulai melar, perut yang ada gelambir, selulit dan semacamnya. Suami tahu kok itu juga badan melar karena kita ngandung & ngelahirin anaknya. Suami akan mengingat itu meski mereka tidak mengucapkan. Jadi percaya dirilah.

Tampil seksi dengan baju tidur transparan akan membuat suami kembali mesra. Tentunya saat kalian mesra kembali, rumah tangga jadi kian harmonis.

Ingat-ingat, selama ini kamu udah banyak beli baju, tas, sepatu yang ngabisin duit banyak. Itu barang kamu pakai saat keluar rumah dan orang lain yang lihat kecantikanmu.

Trus mana jatah untuk suami? Sesekali sisihkan dong itu duit shopping buat beli baju tidur seksi. Kalau perlu beli beberapa sekaligus buat ganti-ganti biar bisa sering-sering tampil seksi di depan suami. Toh harganya juga cukup terjangkau. Di www.hannahlingerie.com misalnya, di sana ada beragam koleksi baju tidur seksi dengan harga terjangkau, mulai 55rb an.

 

Mengapa Perlu Memikat Suami dan Mengembalikan Kemesraan?

Rumah tangga harmonis menjadi kunci banyak hal. Saat keduanya harmonis, akan meningkatkan rasa saling memahami satu sama lain. Saat ada masalah, jika dibahas dengan hati yang penuh cinta, dijamin akan lebih  mudah mencari solusi bersama.

Anak-anak juga akan merasakan manfaatnya. Ketika kedua orang tuanya harmonis, istri maupun suami jadi betah di rumah, suasana rumah pun ceria dan menyenangkan. Rumahku surgaku atau nerakaku ditentukan oleh keharmonisan rumah tangga.

So, tunggu apa lagi. Ingat 2 hal tadi yaaa. Kembalikan kemesraan dan berusahalah menyenangkan suami, salah satunya dengan pakai baju tidur seksi untuk suami.

bannerrevisi22nov2016