Persiapan Malam Pertama: Ini Dia Cek List yang Perlu Anda Bawa!

Banyaknya pernik-pernik bepergian untuk malam pertama pengantin menuntut Anda membuat cek list agar tidak ada barang penting ketinggalan. Jika Anda belum punya cek listnya, contek apa saja persiapan yang perlu dimasukkan koper.

Persiapan Malam Pertama Pengantin Bulan Madu

Sleepwear Sets

Salah satu hal penting yang perlu dikemasi untuk bulan madu adalah lingerie atau sleepwear. Carilah lingerie yang membuat Anda percaya diri dan nyaman. Pastikan mencobanya seminggu sebelum malam pertama pengantin untuk memastikan ukurannya pas dan nyaman. Membeli lebih awal juga penting karena baiknya dicuci dahulu sebelum dipakai.

 

Perlengkapan Kamar Mandi dan Make Up

Jangan lupa dengan perlengkapan mandi Anda, termasuk handuk atau alat cukur. Perlengkapan mandi yang disediakan hotel berbintang sekalipun kadang tidak senyaman milik sendiri.

Jika Anda senang memakai make up, jangan lupa untuk membawanya. Barangkali nanti akan ada pemandangan indah yang Anda perlu sedikit polesan agar terlihat lebih cantik saat sesi foto-foto. Juga jangan lupa kacamata dan kontak lens jika Anda terbiasa memakainya.

 

Pelumas

Barangkali suasana tegang membuat Anda kurang bisa merasakan rangsangan sehingga vagina tidak/sedikit mengeluarkan cairan pelumas. Untuk jaga-jaga agar tidak sakit saat penetrasi, cobalah beli minyak pelumas alami seperti minyak sayur dan minyak zaitun. Minyak tersebut aman dan biasa digunakan untuk pijat vulva.

 

Pakaian Ganti

Pastikan untuk membawa pakaian ganti untuk keluar makan atau jalan-jalan. Jika hotel tenpat bulan madu memiliki pusat kebugaran dan rencananya ingin berolahraga, sertakan sepatu kets dan pakaian olahraga. Jika Anda pergi ke pantai atau hotel yang memiliki fasilitas kolam renang, masukkan serta baju renang dan sunblock.

Baca juga: 7 Hal Penting yang Perlu Dilakukan Pada Malam Pertama

 

Jangan Lupakan Obat

Bawa obat asma jika mengidap penyakit ini, gula rendah kalori jika mengidap diabetes, atau bawa resep dokter jika memang dalam masa penyembuhan.

 

Gadget Malam Pertama

Mungkin Anda ingin menikmati romantisme matahari terbenam sembari mendengarkan musik, jangan lupa isi HP atau mp3 player dengan musik-musik favorit agar terasa lebih manis. Sertakan charger dan power bank barangkali dalam perjalanan kehabisan batre.

 

Makanan Ringan

Saat pernikahan ada begitu banyak makanan, tapi mungkin Anda tidak sempat menikmatinya. Bungkus sedikit untuk camilan malam pertama nanti.

Sahabat BUNDA.co, adakah hal lain yang sekiranya belum Saya list? Bantu melengkapi persiapan malam pertama di kolom komentar ya^^

Pilihan Terbaik! Baju Seksi untuk Suami Biar Makin Mesra

Pilihan Terbaik! Baju Seksi untuk Suami Biar Makin Mesra

Baju Seksi untuk Suami Biar Makin Mesra, BUNDA.co – Siapa sih wanita yang senang kalau pasangannya tergila-gila. Cumannnn sayangnya nih bisanya pria tergila-gila pada wanitanya ketika masih pacaran. Seandainya sudah menikahpun, biasanya hanya menggebu-gebu saat awal pernikahan.

Mau suami tergila-gila lagi? Ya lakukan hal gila dong! Lakukan 2 Cara Ini Agar Suami Kembali Mesra

Cintai Ia Seperti Dulu & Tetaplah Mesra

Pusing mikirin menu dapur, cucian numpuk, tagihan bulanan, dannnn sederet lain bikin lupa mesra-mesraan ya? Kamu nggak sendiri kok Bund!

Banyak istri di luar sana yang juga sudah lupa cara manja dan mesra pada suami. Padalah itu penting banget loh.

Jangan dikira saat suami begitu pengertian itu artinya kamu bisa seenaknya. Mentang-mentang suami pengertian trus kamu jadi merasa berhak ngomel-ngomel? Kamu jadi ngerasa manja-manjaan dan mesra-mesraan itu nggak penting?

Gambar Romantis Agar Suami Kembali Mesra Harmonis

Eh, jangan salah ya. Biarpun rambut dan ubanan, ujung mata dan mulai keriput, tetap penting untuk menjadi istri yang menggemaskan.

Sesekali bersikaplah manja dan mesra pada suami seperti saat awal-awal kalian di mabuk cinta. Wis toh, percayalah, suami itu suka kalau istrinya manja dan mesra.

Tapi ingat ya jangan lebay, manja dan mesra ada waktunya. Pinter-pinter milih waktu lah ya.

Jangan lupa juga ingat-ingat untuk selalu mencintainya. Caranya? Pintar-pintarlah mencari sisi baik suami. Cara ini akan membuat istri jadi bersyukur pada suaminya dan membantu menumbuhkan bibit cinta.

 

Pakai Baju Tidur Seksi Untuk Suami

Suami itu biarpun udah tua bin tuwirrr, suka kalau lihat yang seksi. Jadi jangan kesel kalau mata suamimu kadang cuci mata kalau ada cewek seksi lewat hehe… Biasa itu mah. Pria memang seperti itu. Jadi jangan ambil hati.

Makanya! Jangan mau kalau seksi. Biarpun kalau lagi di kantor kamu tambil santun, biarpun kalau di depan anak-anak kamu tampil sopan, tapi di depan suami jangan lupa untuk tampil seksi.

Cara paling mudah adalah pakai baju tidur seksi untuk suami. Pilih yang transparan kalau bisa, biar menggoda dan suami bergairah.

Lingerie Bikin Pasangan Mesra Baju Seksi untuk Suami Saat Tidur

Nggak perlu minder sama badan yang mulai melar, perut yang ada gelambir, selulit dan semacamnya. Suami tahu kok itu juga badan melar karena kita ngandung & ngelahirin anaknya. Suami akan mengingat itu meski mereka tidak mengucapkan. Jadi percaya dirilah.

Tampil seksi dengan baju tidur transparan akan membuat suami kembali mesra. Tentunya saat kalian mesra kembali, rumah tangga jadi kian harmonis.

Ingat-ingat, selama ini kamu udah banyak beli baju, tas, sepatu yang ngabisin duit banyak. Itu barang kamu pakai saat keluar rumah dan orang lain yang lihat kecantikanmu.

Trus mana jatah untuk suami? Sesekali sisihkan dong itu duit shopping buat beli baju tidur seksi. Kalau perlu beli beberapa sekaligus buat ganti-ganti biar bisa sering-sering tampil seksi di depan suami. Toh harganya juga cukup terjangkau. Di www.hannahlingerie.com misalnya, di sana ada beragam koleksi baju tidur seksi dengan harga terjangkau, mulai 55rb an.

 

Mengapa Perlu Memikat Suami dan Mengembalikan Kemesraan?

Rumah tangga harmonis menjadi kunci banyak hal. Saat keduanya harmonis, akan meningkatkan rasa saling memahami satu sama lain. Saat ada masalah, jika dibahas dengan hati yang penuh cinta, dijamin akan lebih  mudah mencari solusi bersama.

Anak-anak juga akan merasakan manfaatnya. Ketika kedua orang tuanya harmonis, istri maupun suami jadi betah di rumah, suasana rumah pun ceria dan menyenangkan. Rumahku surgaku atau nerakaku ditentukan oleh keharmonisan rumah tangga.

So, tunggu apa lagi. Ingat 2 hal tadi yaaa. Kembalikan kemesraan dan berusahalah menyenangkan suami, salah satunya dengan pakai baju tidur seksi untuk suami.

Cara Membuat Suami Puas Di Ranjang & Ketagihan

Cara Membuat Suami Puas Di Ranjang & Ketagihan

Seks bukan satu-satu penentu keberhasilan rumah tangga. Namun saat ranjang tak lagi hangat, bisa jadi sinyal akan adanya masalah dalam hubungan suami istri. Untuk itu kami hadirkan cara membaut suami puas di ranjang agar dia ketagihan dan pernikahan kian harmonis.

Gambar Cara Membuat Suami Puas di Ranjang

6 Cara Membuat Suami Puas Di Ranjang

Variasi Posisi Seks

Pria begitu tersobsesi melakukan seks dengan gaya baru. Mereka begitu mudah bosan dengan posisi seks jika setiap hari hanya gaya itu dan itu saja.

Untuk itu, agas suami puas saat bercinta, luangkanlah waktu untuk mencari informasi tentang posisi-posisi baru. Beberapa posisi kadang sangat sulit dan tidak nyaman saat dilakukan pertama kali. Tapi percayalah, usaha Anda akan terbayar, ia akan sangat menghargainya

Fantasi

Jika benar-benar ingin membuat suami puas di ranjang dan membuatnya ketagihan, carilah fantasi seks yang diinginkanya.

Melakukan adegan yang sesuai dengan fantasinya adalah hal mudah. Membuatnya bicara tentang fantasi seksnya adalah bagian tersulit. Mungkin ia berfantasi melakukan seks dengan anak sekolah? Dengan pramugari? Suster? Atau apa saja.

Mulailah dengan lebih dulu mengungkapkan fantasi seks Anda agar dia tidak malu untuk mengungkapkan fantasinya. Belajarlah membaca situasi, biasanya saat ia bersemangat membicarakan sesuatu, itu adalah hal yang membuatnya bergairah.

Bicara Nakal

Kata-kata nakal akan membakar gairahnya. Beberapa wanita merasa malu sehingga perlu pelajar lebih keras. Mulailah dengan desahan “Ahhh…” “Ehmhhhh”, mudah bukan?

Bisa dilanjutkan dengan penambahan kata “Iya, terus…” “Jangan berhenti”.

Memang tidak mudah, tapi jika ingin membuat suami puas saat berhubungan intim, belajarlah melakukannya.

Lebih Aktif di Ranjang

Budaya timur nampaknya membuat wanita enggan untuk mengekspresikan gairah seksual di depan pasangnnya. Hey, dia suamimu bukan? Jadi tak ada alasan untuk malu melakukannya. Sesekali memegang kendali di ranjang akan membuat suami makin bergairah.

Gunakan Tangan

Kita semua tahu bahwa pria sangat sensitive di bagian genital. Mainkan tangan Anda dengan lembut namun penuh kejutan. Ia akan mendapatkan rangsangan lebih dari aksi ini.

Blow Jobs

Hampir semua pria menyukai blow jobs atau lebih dikenal dengan seks oral. Mungkin beberapa wanita merasa jijik dengan ini. Bersikeras tidak mau melakukannya? Pertimbangkanlah kembali, bisa jadi ada wanita lain di luar yang siap melakukan ini untuk pasangan Anda.

Lebih jelas tentang teknik melakukannya, silahkan simak artikel 10 Rahasia Blow Jobs untuk Membuat Suami Puas

Selain 6 cara membuat suami puas di ranjang di atas, ada masukan lain agar ranjang makin hangat? Silahkan tulis masukannya di kolom komentar.

7 Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

7 Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

Secara alami Miss. V mengeluarkan cairan bening untuk mencegah terjadinya luka akibat gesekan saat beraktivitas. Cairan tersebut tidak berwarna alias bening, tidak berbau dan tidak menyebabkan gatal. So, penting bagi kaum hawa untuk menjaga asset berharganya.  Yuk simak tips mencegah dan mengobati keputihan secara alami dari BUNDA.co berikut.

Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

BUNDA.co – Perlu diwaspadai jika keputihan mengalami beberapa tanda tidak sehat yakni mulai berbau, gatal, dan berwarna (seperti putih susu/keju, kekuningan, kehijauan, kemerahan/ada bercak darah).

Jika hal ini dibiarkan terus menerus tanpa tindakan pencegahan dan pengobatan, bisa menyebabkan infeksi organ wanita. Salah satu akibat fatalnya dapat menyebabkan kanker rahim.

 

7 Cara Menghilangkan Keputihan Secara Alami

Ada beberapa tips yang perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Kebersihan dan kesehatan Miss. V harus diperhatikan oleh dewasa, remaja, maupun anak-anak.

1. Hati-hati menggunakan air di toilet umum

Untuk cebok jangan menggunakan air dari bak/ember tampungan. Sebuah penelitian menyebutkan 70% Air bak/tampungan di toilet umum mengandung jamur Candida. Candida adalah jamur yang paling sering menyebabkan keputihan.

Bayangin deh, pemakai sebelum kita mungkin saja menyelupkan tangan yang habis dipakai cebok ke dalam ember. Nah, kalau beberapa dari orang-orang itu kemaluannya terinfeksi jamur bagaimana? Kita bisa tertular kan?

2. Cebok dengan arah yang benar

Lakukan cebok dengan menyiram air dari depan ke belakang. Gerakan cebok dari belakang ke depan dapat menyebabkan kuman dari anus mengalir ke Miss. V. Nah Lho?

3. Jaga agar tidak terlalu lembab

Sehabis buang air kecil, selalu keringkan bagian Miss. V agar tidak lembab. Kondisi lembab akan mempercepat pertumbuhan jamur. Mengeringkannya bisa menggunakan tissue atau handuk yang khusus mengelap organ intim.

Lebih direkomendasikan menggunakan handuk karena bahan kimia pada tissue dapat menyebabkan iritasi bagi yang memiliki kulit sensitif. Tapi kalau memang sedang di luar rumah ya pakai tissue lebih baik daripada tidak dikeringkan sama sekali.

Jika memakai handuk, setelah pakai jemurlah di bawah  sinar matahari langsung. Rutinlah mencuci handuk agar terjaga kebersihannya.

4. Bersihkan organ intip setelah berhubungan

Meski lelah, sesudah berhubungan jangan malas ya untuk membersihkan organ intim. Tidak berarti setelah berhubungan harus langsung kabur ke kamar mandi. Setidaknya jangan sampai ditinggal tidur dulu baru setelah bangun dibersihkan. Bisa bikin kuman berkembang biak cepat jeng…

5. Hindari terlalu sering menggunakan pantyliner

Memang enak sih ya gak perlu ganti CD karena cukup ganti-ganti pantyliner. Tapi tau gak sih kalau pantyliner tak boleh sering-sering dipakai karena akan menghambat sirkulasi udara di daerah Miss. V dan menyebabkan keputihan?

6. Gunakan sabun pembersih seperlunya

Memakai sabun pembersih Miss. V itu kadang rasanya nagih yak arena rasanya keset dan baunya seger. Tapi gak boleh sering-sering lho. Soalnya di Miss.V itu sebenarnya ada bakteri baik yang bertugas menjaga keseimbangan pH agar dalam kondisi asam. Kalau terlalu sering dibasuh dengan sabun pembersih, bakteri baik ini bisa mati semua loh.

Kalau ini bakteri pada mati trus yang menjaga kondisi asam Miss V siapa dong? Padahal kondisi asam inilah yang mencegah berkembangnya jamur jahat penyebab infeksi.

7. Selipkan yogurt dalam daftar menu

Bakteri baik dalam yogurt berfungsi membantu menjaga keseimbangan pH organ kewanitaan. Jadi usahakan untuk mengkonsumsinya meski hanya tiga hari atau seminggu sekali.

Selain 7 cara menghilangkan keputihan secara alami di atas, jangan lupa untuk menerapkan gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat membuat hormon-hormon dalam tubuh bekerja dengan baik sehingga tidak mudah terkena penyakit.

Selaput Dara Wanita dan Keperawanan

Selaput Dara Wanita dan Keperawanan

Apa Itu Selaput Dara Wanita?

Selaput dara (hymen) adalah lapisan membrane yang menutupi sebagian dari vagina. Selaput dara tidak menutup seluruh vagina karena darah menstruasi perlu keluar dari lubangnya.

Selaput dara ada yang tipis ada pula yang tebal. Pada kondisi normal, jika masih virgin, lubangnya hanya sebesar jari tangan.

Selaput Dara WanitaSelaput Dara dan Keperawanan

Vagina bisa robek meski tanpa berhubungan seksual. Kita tidak bisa menuduh setiap wanita yang selaput daranya robek pernah berhubungan seksual sebelumnya.

Sebab, beberapa hal seperti olahraga senam, bersepeda, atau jatuh bisa menyebabkan selaput dara robek.

 

Selaput Dara dan Hubungan Seks

Saat berhubungan seksual untuk pertama kali, masuknya Penis dapat menyebabkan selaput dari robek sehingga Vagina luka dan berdarah.

Beberapa wanita saat malam pertama mengalami pendarahan sangat sedikit. Bahkan ada yang tidak mengalami pendarahan.

Jadi jika ada suami ragu karena pada malam pertama istri tidak mengeluarkan darah, berikan pengertian bahwa tak semua wanita berdarah saat kehilangan keperawanan.

9 Penyebab & Solusi Suami Jarang Minta Berhubungan Intim

9 Penyebab & Solusi Suami Jarang Minta Berhubungan Intim

9 Penyebab & Solusi Suami Jarang Minta Berhubungan Intim, BUNDA.co – Anda mungkin terkejut mendapati fakta bahwa akhir-akhir ini suami jarang meminta “jatah” dari Anda. Ia yang biasanya rajin merayu Anda malah seperti mengacuhkan Anda dan lebih memilih memeluk guling. Apa yang membuatnya demikian?

 

9 Penyebab & Solusi Ketika Suami Jarang Minta Berhubungan Intim

  • Produksi testosteron menurun

Testosteron mempengaruhi tingkat libido pria. Ada banyak kondisi yang menyebabkan kadar testosteron menurun seperti faktor penyakit, polusi dan stres.

Solusi : bujuklah suami untuk mengunjungi dokter atau terapis. Jika penyebabnya polusi, Anda dan suami dapat menghabiskan beberapa saat di lingkungan yang lebih sehat.

  • Sering ditolak

Bukan hanya wanita yang selalu melibatkan perasaan dalam berhubungan badan dengan pasangan. Ternyata, pria juga sama. Sekali istri menolak ajakan bercinta, suami akan down.

Kondisi ini akan bertambah parah jika frekuensi penolakan istri berlangsung secara terus menerus. Lama kelamaan ia pun akan menyibukkan diri dengan kegiatan lain ketimbang mengajak Anda bercinta karena sudah merasa ditolak duluan padahal Anda tengah menginginkannya.

Solusi :  menebus kesalahan dengan memintanya terlebih dahulu dan berikan servis memuaskan.

  • Penampilan istri kurang menarik

Anda mungkin sibuk dengan pekerjaan rumah dan seringkali tidak mengindahkan penampilan Anda di depan suami. Padahal, penampilan yang menarik seringkali menjadi pemanggil hasrat seksual. Ingin menarik di depan suami? Mau Suami Bergairah? Cobalah Baju Tidur Ini!

Solusi : cobalah tampil menggoda untuk merangsang suami seperti memakai lingerie seksi dan parfum.

  • Bosan

Diakui atau tidak, setiap pasangan pasti pernah merasa bosan dengan aktivitas ini. Hal inilah yang menyebabkan suami menunda untuk menjalankan kewajibannya.

Solusi : bujuk suami mencoba trik baru agar aktivitas ranjang ini tidak monoton.

  • Suami kelelahan

Seharian berkutat dengan setumpuk pekerjaan ditambah dengan harus pulang larut malam tentu saja akan membabat habis tenaga suami. Banyak di antaranya yang lebih memilih tidur saking lelahnya.

Solusi : Anda sepertinya harus pengertian karena ini di luar kendali suami. Memberi pijatan mungkin akan membantu mengurangi letihnya.

  • Keasyikan onani

Banyak suami yang lebih memilih seks dengan cara onani ketimbang menyentuh istrinya. Mereka menganggap onani sehabis menonton film porno lebih mengasyikkan karena fantasi yang diciptakan.

Solusi : bicara pada suami mengapa Anda tidak lagi menarik baginya. Tanyakan apa yang bisa Anda lakukan agar ia kembali pada Anda.

  • Obesitas

Pola hidup tidak sehat memicu obesitas. Kegemukan juga menurunkan gairah seksual jika tidak segera ditangani. Mungkin Anda sering mendengar peningkatan berat badan merupakan indikasi kebahagiaan. Namun, jika berlebihan justru tidak baik untuk kelancaran hubungan suami istri. Alhasil suami jarang minta berhubungan intim karena malas.

Solusi : bujuk suami untuk berdiet dan olahraga. Agar ia bersemangat, Anda pun dapat ikut melakukannya.

  • Tergoda wanita lain

Ini mungkin menjadi penyebab yang sangat menakutkan bagi para istri. Saat perasaan suami telah terisi wanita lain, maka ketertarikan pada Anda juga akan menurun. Namun tidak semua suami yang jarang meminta berhubungan intim dengan istri sudah dipastikan memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain lho ya. Anda perlu membuktikannya.

Solusi : buktikan dan bicarakan baik-baik dengan suami. Carilah kemungkinan untuk mempertahankan pernikahan dan bersungguh-sungguhlah menjalankannya.

  • Istri lebih dominan

Anda mungkin tipe moderat. Dengan porsi yang pas, istri moderat yang tidak canggung mengungkapkan keinginannya untuk berhubungan badan mungkin akan membuat suami bahagia dan merasa diinginkan. Namun, tidak jika Andalah yang selalu memintanya terlebih dulu. Lama-lama suami akan merasa hilang “jantannya”. Akibatnya suami jarang minta berhubungan intim karena merasa tidak perlu memintapun istri sudah mengajak duluan.

Solusi : tekan sedikit ego Anda dan biarkan suami yang “memimpin”.

 

Apa Efek Jarang Berhubungan Intim

Hubungan intim bukan sekedar org*sme dan kepuasan saja. Saat istri dan suami melakukan hubungan suami istri, rasa cinta dan percaya satu sama lain akan terpupuk.

Jika istri jarang disentuh suami, ia bakal merasa tidak lagi dicintai. Bahkan ada yang kemudian curiga kalau suami/istrinya melakukannya dengan orang lain. Padahal belum tentu benar.

Nah, hilangnya perasaan dicintai oleh pasangan, timbulnya rasa curiga, hilangnya kenyamanan dengan pasangan perlahan bisa mengikis bangunan rumah tangga. S*ks memang kebutungan yang penting saat seseorang menikah. Jadi jika kebutuhan ini tidur terselurkan dengan baik, bisa berdampak buruk bagi rumah tangga.

“Toh biarpun jarang berhubungan intim, kami jarang bertengkar kok. Akur-akur saja”

Mungkin banyak yang berdalih demikian. Tapi ingatlah jika dibiarkan terus menerus hubungan suami istri bisa mencapai titik jenuh.

Mau tahu cara mengatasi suami malas bercinta? Ingin mengembalikan gairah suami? Baca: Suami Tidak Bergairah pada Istri? Baca Tips Ini!

Semoga informasi mengenai faktor penyebab dan solusi mengatasi suami jarang minta berhubungan intim di atas bermanfaat.

 

 


Referensi

Herry FK. Rahasia Dibalik Hilangnya Nafsu Suami pada Istrinya. Kompasiana.com

8 Penyebab Suami Malas Berhubungan Intim. Ummi-Online.com

Seks Ini Alasan Suami Tak Menginginkan Seks Pada Istrinya. health.liputan6.com

Image by NewScientist.com

Malam Pertama Sakit? Belum Jebol Juga? Baca Ini Dulu!

Malam Pertama Sakit? Belum Jebol Juga? Baca Ini Dulu!

Artikel BUNDA.co yang berjudul Malam Pertama Sakit? Belum Jebol Juga? Baca Ini Dulu! hadirkan buat siapa?

Buat calon pengantin yang lagi cemas nggak jelas karena denger temen-temen bilang kalau malam pertama sakit banget.

Buat pengantin baru yang gawangnya belom jebol dan lagi mikir “Coba tak ada selaput dara, mungkin malam pertama akan lebih menyenangkan…”

Kalau kalian salah satu dari 2 yang disebutin di atas, terusin bacanya biar nggak galau!

Kenapa Saat Malam Pertama Sakit Berhari Hari

BUNDA.co – Percaya atau tidak, sebagian wanita tak bisa menikmati malam pertamanya. Bagaiamana bisa menikmati kalau rasa sakitnya benar-benar sakit? Banyak yang bilang, yang penting rileks biar nggak sakit. Segampang itukah?

Karena kenyatannya, sebagian wanita memang memang harus bersedia “berkorban” di malam pertama pengantinnya hehehehe…

 

Santai… Sakitnya Wajar Kok!

Kabar baiknya, rasa sakit ML di malam pertama sebenarnya sakit nggak sakit. Jadi nggak penting banget deh kalo sampe parno, nangis di pojokan, apalagi galau. Sakit saat malam pertama bukanlah sakit yang serius. Kalo sakitnya serius, habis sudah populasi manusia kan?

 

Malam pertama tak selalu harus dilalui dengan hubungan intim karena biasanya pengantin sudah kelelahan akibat seharian di panggung.

 

Andaikan pada akhirnya aktivitas bercinta langsung dimulai pada malam pertama pengantin, satu hal yang harus dipahami. TIDAK HARUS BOBOL MALAM ITU JUGA.

Kita tidak bisa membandingkan diri sendiri/pasangan hanya karena “si A atau si B bobol loh langsung di malam pertama”

Masing-masing pasangan berbeda. Ada yang jebol tanpa setetes darah sekalipun, ada yang sudah berdarah-darah padahal Mr. P baru masuk separo.

Kok bisa? Kan sudah dibilang kalau tiap orang beda-beda. Cepat tidaknya V jebol dipengaruhi banyak faktor. Daripada galau dan stress gak jelas karena ketakutan, silahkan baca beberapa hal yang mempengaruhi mudah tidaknya hubungan intip bagi pengantin yang masih perawan.

 

Malam Pertama Sakit Berapa Lama? Berapa Hari?

Sakit saat malam pertama itu relatif. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi. Faktor-faktornya entah dibahas di bawah. Cuman memang ada yang malam itu juga langsung jebol dan langsung sembuh, ada yang perlu beberapa hari baru jebol, dan ada yang butuh sebulanan baru kena.

Cuman biasanya asalkan udah jebol, penyembuhannya nggak lama. Cuma beberapa hari aja. Biasanya sakitnya itu waktu berusaha masuk aja. So, nggak usah parno. Semua wanita menikah pasti melalui itu. Toh mereka fine2 aja kah? Sehat2 aja toh?

 

Faktor yang Mempengaruhi Malam Pertama Sakit atau Tidak

1. Gangguan/Penyakit

Ada sejenis gangguan yang memang menyebabkan wanita merasa sakit saat bersenggama. Tapi gangguan yang sampai menyebabkan wanita tak bisa senggama sangatlah jarang. Jika belum berhasil berhubungan intim dalam waktu 1 bulan, biasanya masih tergolong wajar.

Jika sampai 1 bulan belum berhasil biasanya karena pihak wanita terlalu takut dan memang tak tahan dengan rasa sakit. Tapi asal terus dicoba, perlahan selaput dara akan tembus juga.

Nah, kalau lebih dari sebulan kok belum jebol dan masih saja merasa sakit, barangkali bisa konsultasi ke dokter kandungan/spesialis kelamin.

 

2. Ketebalan selaput dara

Selapun dara tipis akan lebih mudah dijebol daripada yang tebal. Cukup jelas kan?

Jadi kalau kamu belum juga jebol, nggak usah heboh nggak jelas. Coba aja terus, pelan-pelan, entah juga jebol kok.

3. Ukuran Mr. P

Dimasukin Mr. P besar sama yang sedeng pastinya lebih nyesek & sulit yang ukurannya gede kan?

4. Psikologis

Saat pengantin wanita yang masih tegang saat berhubungan intim, selaput dara bisa tegang dan bikin Mr. P susah masuk.  Memang benar apa yang orang bilang bahwa hubungan intim saat malam pertama itu sakit, tapi sakitnya wajar. Kalau kamu trus menanamkan bahwa ML itu sakit, makan pikiran bakal tegang, selaput dara tegang dan bikin sakit saat dimasukin.

Ini bukan sekedar teori. Tegang dan gugup itu hanya akan mempersulit keadaan. Yang tadinya sakitnya cuma level 1, gara-gara tegang jadi level 3. Ini tak hanya terjadi saat malam pertama, saat persalinan/melahirkan, ibu yang rileks cenderung lebih mudah saat persalinan.

Jadi, tanamkan di kepala bahwa malam pertama itu untuk dinikmati, buka diresapi rasa sakitnya. Makanya, rileks ya!

5. Minim Foreplay

Ini yang sering dilupakan pasangan pria. Mereka maunya langsung menu utama, main tancep aja. Padahal wanita yang masih perawan kadang gugup setengah mati. Jangankan untuk membuka baju & berhubungan intim, menyadari bahwa dirinya ‘terkurung’ bersama pria saja mungkin bikin dia gugup.

Makanya penting bagi wanita untuk lebih dulu basah (benar-benar basah) agar hubungan intim lebih mudah.

Wanita bisa basah jika ia sudah terangsang. Cairan basah ini fungsinya sebagai pelicin saat Mr. P masuk. Tanpa pelicin, baik Miss. V maupun Mr.P bisa lecet.

6. Pengalaman Pria/Suami

Kalau sekedar memaksa istri biar jebol itu gampang. Penjahat kelamin yang suka memperkosa korbannya itupun pinter kalau cuma jebol paksa.

Tapi pernikahan dilakukan agar suami istri saling menyayangi, memahami dan mengasihi. Jangan jadikan istri sebagai objek kepuasan semata kecuali jika kamu ingin pernikahan yang tak bahagia. Pahami kondisi istri jika ia terlihat tegang.

Jadi untuk para suami, ketahuilah bahwa kelihaianmu dalam urusan wanita & ranjang akan berguna untuk membantu pasangan wanitamu mengurangi rasa sakit di malam pertama.

Eh jangan ngeres dulu! Kelihaian urusan ranjang tak selalu berasal dari pengalaman. Sekarang jamannya teknologi informasi sudah canggih. Banyak-banyaklah membaca biar tahu bagaimana harus memperlakukan wanita saat malam pertama. Jadilah pria yang cerdas dengan banyak membaca.

7. Tempat Tak “Aman”

Ini juga akan sangat berpengaruh. Di beberapa tempat, saat malam pertama pasangan akan berada di rumah pihak perempuan. Meskipun kamar pengantin sudah didekorasi sedemikian rupa, jika di rumah tersebut ada orang lain, mungkin ada rasa tidak nyaman.

Apalagi kalau yang kamar pengantinnya berbatasan dengan kamar penghuni lain di rumah. Nah… Kalau kondisinya seperti ini, jangan maksa harus berhasil malam itu juga deh ya.

 

Intinya Belajar Saling Memahami, Menghargai & Pengertian

Di atas semua teori, intinya cuma 3 hal: saling memahami, menghargai & pengertian. Kelihatannya kalau diucapin sederhana, tapi prakteknya gak semudah bikin tempe goreng. Baik pria maupun wanita, setelah menikah, belajarlah untuk melihat segala sesuatu jangan hanya dari sudut pandang sendiri. Cobalah lihat dari sudut pandang pasangan.

 

Apa yang Harus dilakukan?

Jika Anda adalah seorang pria, maka jangan sepelekan jika istri mengeluh sakit saat ML pertama. Namanya luka ya wajar kan sakit? Makanya jangan terburu nafsu jika memang pasangan belum siap, bersabarlah. Jika memang hari ini belum sukses, bukankah masih banyak hari-hari esok?

Jika Anda adalah wanita, maka belajarlah untuk mengelola rasa takut karena rasa takut hanya menambah sulit. Jika suamimu bukanlah pria berpengalaman dalam hubungan intim, cobalah berkomunikasi. Ungkapkan jika Anda memerlukan lebih banyak forplay agar hubungan intim lebih mudah.

Meski malam pertama sakit, bagi wanita tetap tak mudah untuk angkat bicara urusan ranjang. Namun demi kenyamanan bersama, mengapa tidak dikomunikasikan dengan pasangan?

3 Cara Memuaskan Suami Saat Haid, Dijamin Mantab

3 Cara Memuaskan Suami Saat Haid, Dijamin Mantab

Taukah BUNDA jika pikiran pria tak jauh dari urusan ranjang? Kurang terpenuhinya kebutuhan ini bisa membuat pria gelisah, beberapa jadi emosional karena hasrat tak tersalurkan. Bagaimana cara memuaskan suami saat haid?

Cara Memuaskan Suami Saat Haid

BUNDA.co – Untuk menjadi istri terbaik di mata suami tak cukup dengan hanya menjadi koki dan pembantu yang baik. Istri terbaik juga harus bisa menjadi p*lacur bagi suaminya. Ups…

Maksudnya, harus paham cara memuaskan suami, bahkan ketika sedang menstruasi. Makanya sudah tepat jika wanita memperhatikan kebutuhan untuk berhubungan intim meski sedang haid.

Apalagi wanita itu memang mudah cemburu. Jadi kalau lagi datang bulan dan tak bisa memberi service ranjang, kadang cemas takut kalau suami jajan karena yang di rumah lagi tidak bisa ‘dipakai’.

Semoga sih enggak ya, tapi antisipasi saja yuk Bund. Tau sendiri setan tuh tak ada kata menyerah untuk menggoda manusia. Lagipula kasihan juga kalau suami jadi tak tenang karena kebutuhan ranjangnya tidak terpenuhi. Pekerjaan jadi tidak maksimal, mood pun jadi tidak bagus.

 

3 Cara Memuaskan Suami Saat Haid, Layak Dipraktekkan

Blowjob atau Oral

Cara melayani suami saat haid yang paling banyak disukai adalah blowjobs. Beberapa wanita merasa risih saat harus memberikan service oral pada suami. Pahadal sebagian besar pria suka jika istri mau ‘merokok’ Mr. P nya. Asalkan kelamin suami sehat dan mulut istri juga sehat, suami juga mengijinkan, tunggu apa lagi?

Jika memang belum terbiasa karena merasa Mr. P itu kotor karena tempat keluar kencing, maka mintalah suami untuk mencuci alat tempurnya dulu sebelum bermain.

Cobalah secara bertahap agar terbiasa dan makin lihat memainkannya. Kan katanya demi memuaskan suami Bund.. Biar kebutuhannya terpenuhi walaupun istri sedang haid.

Mengenai cara hebat service s*ks oral alis blow job, sudah pernah dibahas secara lengkap. Silahkan baca 10 Rahasia Blow Jobs untuk Membuat Suami Puas.

 

Mainkan dengan P*yudara

Cara memuaskan suami saat menstruasi yang kedua adalah memberian service dengan p*yudara. Bisa dimulai dengan saling merangsang. Nah, ketika ‘alat tempur’ mulai tegang dan keras, dekatkan p*yudara pada Mr. P.

Cara melakukannya adalah dengan menjepit batang di sela-sela p*yudara dan lakukan gerakan menggesek seperti sehingga Mr.P merasa seperti berada di dalam Mrs. V.

Cara ini bisa memberikan sensasi luar biasa pada suami karena p*yudara adalah salah satu bagian paling disukai oleh pria. Posisi bisa diatur sesuai tergantung keinginan dan kenyamanan.

Baca Juga:

Tips Nakal & Ampuh! Cara Memuaskan Suami di Ranjang

 

Mainkan dengan Tangan

Service ini sering juga disebut dengan “mengocok” karena gerakannya seperti saat tangan sedang mengocok botol undian.

Bisa dimulai dengan saling merangsang. Usapan dan rabaan akan memuat si kecil tegang. Setelah tegang, barulah istri melakukan gerakan mengocok dengan tangan.

3 cara memuaskan suami saat haid bisa juga dikombinasikan agar service semakin mantap. Jika belum terbiasa melakukannya, usahakan lakukan komunikasi dan jangan ragu untuk bertanya pada suami agar tahu bagian mana yang memberikan sensai lebih.