Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat, Bunda.Co – Hai Sahabat BUNDA… Gimana kabar? Baik? Semoga ya!

Lagi cari kado pernikahan untuk sahabat? Saudara? Atau… Mantan?! Ups… Siapapun itu, terpenting adalah memberikan hadiah yang TEPAT.

Tepat karena barangnya pastas dijadikan hadiah, dan tentunya tepat di kantong. He he…

Masak iya sih kasih seprei lagi sprei lagi. Udah banyak yang kasih sprei kaliii… He he he…

Karena selera dan budget masing-masing orang berbeda, kami hadirkan banyaaaak pilihan. Semoga cocok ya..

Gambar Foto Lingerie Murah Indonesia

Kalau Sahabat pembaca ada ide kado unik pernikahan, tulis di kolom komentar ya, ntar biar kita tambahin.

Kado Pernikahan untuk Sahabat dan Saudara Dekat

 

21 Ide Kado Pernikahan untuk Sahabat & Saudara

1. Buku

Buku cocok sebagai kado untuk pernikahan teman dekat atau saudara dekat. Soalnya kalau pengantinnya bukan teman dekat, seringnya kita kesulitan mengira-ngira buku apa yang tepat baginya.

Berbeda jika ia adalah teman dekat dan kita banyak tahu tentangnya.

Kalau temannya nggak pinter masak seperti Admin ini, buku resep masakan bisa jadi pilihan menarik.

Kalau temannya boros, bisa kasih tuh buku cara mengelola keuangan rumah tangga. Atau… Buku panduan menjadi istri solihah juga bisa.

Selain harga terjangkau, dapat pahala juga kan karena memberikan buku bermanfaat.

Bisa juga belikan buku cara cepat hamil. Itung-itung ngerjain sambil bantu mereka biar jaga pola hidup supaya segera diberi momongan. 

2. Voucher Belanja

Hadiah Pernikahan UnikKadang bingung mau kasih apa. Saking bingungnya, rasanya kok ya pingin kasih uang saja biar Si pengantin pilih sendiri belanjaan sesuai kebutuhan.

Tapi kalau uang jadinya bukan bingkisan dong, tapi nyumbang.

Nah, kita sulap uang jadi hadiah pernikahan berupa voucher belanja.

Bisa voucher belanja di supermarket, salon, toko elektronik, hingga voucher makan malam di restoran.

3. Vas Bunga Elegan

Vas bunga juga cocok sebagai hadiah jika memang pengantin sudah memiliki rumah.

Sebaiknya tidak memberikan hadiah ini jika pengantin sepertinya masih mengontrak. Karena pindah-pindah tempat dengan banyak barang bawaan sangat melelahkan.

Selain pasti digunakan, vas bunga juga awet.

Siapa tahu bertahun-tahun setelah mereka menikah, saat berkunjung ke rumahnya, Vas bunga pemberian kita masih tertata apik di ruang tamu mereka. Tentu menyenangkan bukan?

Harga bervariasi, namun harga keramik dan gelas, masih ratusan ribu kok… 

4. Sprei, Handuk, Selimut

Sebenarnya Saya malas mencantumkan contoh hadiah satu ini. Soalnya biasanya sudah banyak yang memberikan kado seperti sprei, handuk, dan selimut.

Tapi jika memang dia bukan teman yang cukup dekat dan sekadar kepantasan saja tak masalah.

5. Baju Couple

Dalam memilih hadiah pengantin berupa baju couple mustilah lihat-lihat dulu ya karakter pengantinnya.

Beberapa orang, terutama pria, merasa malu memakai pakaian couple. Tapi banyak juga yang suka memakainya.

Sebagai teman atau saudara, pastinya tahu kan selera mereka?

6. Perlengkapan Dapur

Contoh Kado PernikahanSetelah menikah pasangan biasanya akan sibuk membeli perlengkapan dapur.

Nah, kalau kita sudah memberikan mereka perlengkapan dapur, tentu mereka akan sangat terbantu.

Hanya saja perlengkapan dapur memang tidak murah. Tapi jika memang ada dana dan kita ingin membantu mereka, why not?

Kita bisa memberikan perlengkapan dapur seperti oven, pemanggang roti, presto, blender, dan semacamnya.

7. Tas

Tas juga jadi salah satu pilihan kado untuk pernikahan saudara maupun sahabat. Tas paling mudah dicari adalah tas wanita.

Seperti halnya perhiasan, hadiah tas juga tetap bisa diberikan meski kadonya untuk mempelai pria. Toh bisa dipakai istrinya.

Ada banyak pilihan tas. Alangkah baik jika kita mencari tas dengan kualitas cukup bagus.

Tak harus membeli tas ori yang harganya jutaan, tas kualitas super atau semipremium juga sudah bagus kok.

8. Hadiah Pernikahan Sexy Lingerie

3030BannerMamaLingerieHadiah untuk pengantin baru ini pastilah disukai mempelai pria maupun wanita.

Tak peduli apa agamanya, bahkan walaupun teman atau saudara yang kelihatannya alim dan rajin mengaji, tak masalah memberikan kado lingerie seksi.

Bukannya istri baik dan solihah itu yang bisa membuat suami bergairah? Bukannya dipakai hanya di depan suami?

Bagi yang belum tahu mungkin rasanya aneh memberikan hadiah berupa lingerie seksi, tapi itu bagus loh.

Selain pasti dipakai, lingerie jadi pilihan jika mencari kado pernikahan yang murah. Dengan harga di bawah 100 ribu pun sudah dapat yang kualitasnya bagus.

9. Perhiasan

Alamak… Cewek mana tak suka perhiasan? Hellooo… Kalau emang ada cewek yang gak suka perhiasan ya mungkin dia sangat unik.

Perhiasan cocok sebagai kado pernikahan untuk sahabat wanita. Misalkan teman kita mempelai pria, tidak masalah juga.

Toh kita sebagai sahabat si pria jika memberikan kado untuk istrinya, biasanya si istri jadi lebih mudah akrab sama kita. Si Istri akan merasa teman suaminya peduli.

Hadiah untuk sahabat atau saudara ini tak harus berupa perhiasan emas, nampaknya terlalu mewah.

Kita bisa memilih perhiasan yang harganya tak terlalu tinggi tapi tetap pantas. Misalnya liontin atau mutiara air tawar dengan rantai silver lapis emas.

SELANJUTNYA (Part II) >>

Topik yang Anda Baca:

kado untuk pernikahan saudara, kado pernikahan, kado pernikahan elektronik, kado pernikahan untuk saudara, hadian pernikahan teman, kado pernikahan untuk saudara perempuan, kado pernikahan mewah, kado pernikahan untuk kakak, kado pernikahan dibawah 50rb, kado untuk pernikahan,Bagikan yuk, Bunda! Semoga Bermanfaat!
252Shares

Gambar Foto Jual Baju Gaun Tidur Transparan Wanita Dewasa