9 Tips Bijak Cara Mengatasi Suami Pemarah

9 Tips Bijak Cara Mengatasi Suami Pemarah

9 Tips Ampuh! Cara Mengatasi Suami Pemarah, BUNDA.co – Manusia memiliki karakter yang berbeda. Tidak perlu menyesali jika ternyata suami memiliki sifat yang kita tidak suka. Pemarah misalnya.

Jangan stres dulu karena segala masalah ada solusinya. Masih tersisa harapan agar suami menjadi lebih lembut dan penyabar. Batu saja bisa bolong kalau lama kelamaan ditetesi air, iya kan?Gambar Foto Bagaimana Cara Mengatasi Suami Pemarah

9 Cara Mengatasi Suami Pemarah Dan Kasar

Jangan Balik Marah

Walaupun perkataannya membuat telinga Anda panas, tetap jangan terpengaruh. Ikut balik memarahinya adalah kesalahan besar. Bukannya akan membuatnya sadar, justru Anda akan menciptakan citra istri yang tidak baik di matanya.

Dengarkan Sampai Habis

Biarkan suami marah hingga selesai. Diam dan berikan wajah yang tidak mengejek karena ia akan lebih marah lagi. Membalas perkataannya juga akan memperburuk keadaan. Segala hal yang Anda sampaikan saat ia sedang marah hanya akan membuatnya tambah marah, marah, dan marah.

Minta Maaf

Entah Anda atau bukan yang membuat ia begitu marah, mintalah maaf. Pernikahan itu artinya saling mengalah. Ngalah bukan berarti salah atau kalah kok. Meminta maaf juga bukan berarti Anda lemah. Justru ini merupakan tanda bahwa Anda istri yang kuat.

Hindari Hal Sensitif

Jika keuangan adalah sumber yang memicu emosinya, maka hindari topik itu atau buat kesepakatan kapan Anda berdua akan membicarakannya. So, jangan diungki-ungkit tiap waktu ya.

Ingatkan Kembali Mengenai Komitmen Pernikahan

Saat Anda mengingatkannya akan komitmen pernikahan bahwa suami harus menjadi pelindung dan teladan bagi istri, amarahnya akan perlahan mereda. Tapi, pastikan Anda menyampaikan hal ini ketika suami sudah stabil.

Cara Mengatasi Suami Pemarah dalam Rumah Tangga

Tahan Air Mata

Gambar Foto Langkah Langkah Cara Mengatasi Suami Pemarah Oleh IstriJika Anda berpikir air mata akan membuat hatinya luluh, sepertinya Anda harus berpikir ulang. Justru saat Anda menangis suami akan jauh lebih marah dan menanggap Anda lemah. Cobalah untuk menahan air mata walau terasa perih.

Katakan “I’m hurt”

It’s okey kalau Anda ingin mengatakan betapa Anda terluka ketika ia marah-marah. Kan setiap istri ingin disayang suami. Jelaskan pula apa yang Anda harap darinya.

Bantu Suami

Jika sikap pemarahnya berasal dari trauma masa kecil, bantu ia mengatasinya. Jangan menjauhinya atau malah membully-nya karena akan memperparah emosinya. Anda bisa mengajaknya ke psikolog untuk mendapatkan treatment atau saran tertentu.

Redakan Amarahnya

Saat Anda tahu sumber masalahnya, ajak ia berkomunikasi dan bantu menyelesaikan apa yang membuatnya marah. Kalaupun Anda tidak sanggup, menjadi ‘tempat sampah’ saja sudah sangat membantunya.

Jika suami main tangan…

Siapa sih yang mimpi bertemu suami seperti ini. Kalaupun sudah terlanjur menikah dan ternyata suami suka melakukan KDRT, istri jangan diam saja. Hindari sedapat mungkin jika suami hendak melayangkan tinju atau menendang. Istri tidak harus patuh pada suami yang lalai dan dholim. Rasanya sangat konyol jika ada istri yang bersedia dipukuli hingga bertahun-tahun lamanya.

Islam memang membolehkan suami memukul istrinya saat istrinya berbuat kesalahan. Tapi pukulan yang dimaksud adalah pukulan yang tidak meninggalkan bekas dan dilakukan di selain wajah. Terlebih lagi, istri boleh dipukul kalau tidak mau mendengar nasehat suami. Jadi, sangat menyesatkan menggunakan dalil ini untuk melampiaskan emosi pada istri.

Baca Juga: Bagaimana Jika Suami Mengatakan Cerai Saat Marah

Hal yang harus dilakukan istri jika sering dipukul suami tanpa alasan jelas adalah;

  • Menasehati suami dan mengajaknya kembali ke jalan yang benar.
  • Meminta mediasi.
  • Gugat cerai. Ingat, Anda terlalu berharga untuk mendapat perlakuan tidak layak ini.

Wanita juga harus punya sikap. Jangan diam saja jika suami berlaku kasar hingga menyebabkan KDRT. Semoga cara mengatasi suami pemarah di atas bermanfaat.

Agar Suami Hot Diranjang? Pakai 13 Jurus Hot & Ampuh!

Agar Suami Hot Diranjang? Pakai 13 Jurus Hot & Ampuh!

Agar Suami Hot Diranjang? Pakai 13 Jurus Hot & Ampuh!, BUNDA.co – Pria tidak selalu otomatis romantis. Anda perlu melakukan usaha-usaha agar ia semangat menjalankan kewajibannya yaitu memberikan nafkah batin.

Gambar Foto agar suami hot diranjang dan bernafsuJangan salah, nafkah batin ini turut menentukan kadar kebahagian rumah tangga lho. Nah, saat suami hanya melakukan ritual ini secara standar, Anda perlu bertindak agar lebih hot.

13 Tips Panas Agar Suami Hot Diranjang

1. Sesekali Mengajak Bercinta

Tahukah Anda bahwa sebagian besar suami merasa sangat bergairah saat inisiatif berhubungan intim datang dari pihak istri? Cobalah giliran Anda yang mengajaknya ke ranjang. Suami pasti merasa mendapat durian runtuh.

2. Lihat Situasi dan Kondisi

Sebelum mengajak bercinta suami, coba perhatikan situasi dan kondisi suami. Sedang dalam mood bagus atau tidak, sibuk atau tidak, dan sehat atau tidak. Tidak mau kan kalau Anda harus menelan pil pahit gegara ditolak suami? Lagipula, berhubungan intim di waktu yang pas akan menciptakan gairahnya sendiri.

3. Pastikan Perut Terisi

Perut kosong akan membuat stamina suami cepat loyo lho. Mana bisa jadi hot di ranjang kalau perut keroncongan? Oleh sebab itu, pastikan ia makan terlebih dahulu. Hal ini memang sepele tapi sering dilupakan.

4. Jaga Kebersihan Badan

Banyak suami yang langsung ingin mengajak istri ke kamar setelah istri keluar dari kamar mandi. Ini menunjukkan bahwa aroma segar dari tubuh istri setelah mandi menjadi ‘cubitan mesra’ untuk suami.

                  Baca Juga: Tips Nakal & Ampuh! Cara Memuaskan Suami di Ranjang

5. Wajib Pemanasan

Foreplay memiliki fungsi yang penting. Agar bercinta menjadi hot, foreplay yang Anda lakukan juga harus hot. Banyak pemanasan menyenangkan yang bisa dilakukan seperti saling menyentuh, memberikan ciuman erotis, berpelukan, menari steaptease dan masih banyak lagi. Biarkan naluri Anda yang menuntun.

6. Oral S*ks

Memancing gairah s*ks pria secara cepat sangat mudah dilakukan dengan mengoral Mr P. Tentunya teknik ini harus dilakukan dengan benar agar suami menjadi ketagihan bukannya ketakutan.

                  Baca Juga: 10 Rahasia Blow Jobs untuk Membuat Suami Puas

7. Booby Service

Dua bukit kembar Anda bisa menjadi umpan yang tidak pernah gagal. Memberikan layanan seks payudara akan membuat kenangan yang tak terlupakan.

8. Make Up

Polesan akan memberi kesan tersendiri pada suami. Sebalum berhubungan intim, manfaatkan lipstik merah merona yang Anda simpan dan parfum menggoda yang Anda punya. Dua benda itu sudah bisa Anda gunakan sebagai senjata untuk ‘menantang’ suami.

9. Woman On Top

Gambar Foto agar suami hot diranjang saat berhubungan dengan istriPosisi bercinta ini sangat disukai oleh pria. Mereka tidak harus bekerja keras tetapi bisa menikmati keindahan tubuh Anda dari bawah.

10. Missionaris

Meskipun klasik, namun posisi ini tetap bisa membuat suami hot karena mereka bisa menunjukkan kejantanan. Selain itu, Anda juga pasti dibuat mabuk kepayang oleh posisi missionaris.

11. Tangan Harus Bekerja

Ketimbang Anda meremas seprei saat sedang merasakan nikmat, kan lebih baik Anda meremas pinggul atau rambut kepala suami. Hal ini akan menjadi sinyal bahwa Anda sangat menikmati permainan suami. Saat tahu ekspresi Anda ini, suami juga akan merasa seksi.

12. Buka Mulut

Akan jadi lebih mengasyikkan saat Anda bisa menjadi pemandu sorak bagi suami yang sedang melakukan penetrasi. Tunjukkan bahwa Anda sangat menyukainya. Beri dorongan agar ia melakukannya lebih keras jika Anda memang menginginkannya.

                  Baca Juga: Mau Suami Makin Bergairah? Cobalah Baju Tidur Ini!

13. Tunjukkan Sisi Hot

Pastikan suami mengetahui di mana sisi plus Anda. Misalnya ia mengagumi payudara Anda, maka biarkan sedikit terbuka dan berikan suami akses. Anda bisa memakai busana yang pas seperti lingerie untuk mengemasnya dengan indah.

1 Tips Lagi Agar Suami Hot Diranjang Saat Berhubungan Intim

Keharmonisan berumah tangga bisa dibangung lewat ranjang. So, agar suami hot diranjang, buang jauh-jauh itu rasa malu. Malu itu kalau sama orang lain. Sama suami sendiri justru sangat dianjurkan untuk pintar-pintar menggodanya.

Ingatlah selalu bahwa suami melakukan pekerjaan di luar bukan tanpa lelah. Setidaknya berikan servis ranjang terbaikmu agar suami terhibur.

Hubungan intim bukan sekedar klimaks loh ya. Intim itu juga berarti perasaan intim, perasaan dekat satu sama lain yang akan membuat suami istri semakin cinta satu sama lain, saling dekat, dan saling percaya.

Sayangnya, banyak istri terlalu sibuk menyiapkan masakan lezat, sibuk menidurkan anak, mendongeng untuk anak, rapi-rapi rumah, dannnn sebagainya. Di luar sana mungkin saja suami banyak godaan lhoh. Suami tidak pernah meminta bukan berarti dia tidak ingin bercinta.

Makanya jangan segan-segan tampil seksi di depan suami. Jangan malu-malu, karena jika suami tidak lagi terlihat bergairah seperti dulu, bunda harus berusaha untuk membuat agar suami hot di ranjang. Semoga ketika suami puas di tempat tidur, ia jadi lebih betah di rumah dan semakin setia pada istrinya.

 

 

Penting!!! Sebab Suami Tidak Menghargai Orang Tua Istri

Penting!!! Sebab Suami Tidak Menghargai Orang Tua Istri

Sebab Suami Tidak Menghargai Orang Tua Istri, Bunda.CoMeskipun sudah membina rumah tangga dan orang tua istri dianggap seperti orang tua kandun suami, terkadang cekcok masih saja tidak dapat dihindari. Lha wong sama orang tua kandung saja anak bisa cekcok apalagi dengan mertua.

Gambar Foto alasan dan mencari sebab suami tidak menghargai orang tua istriNah, ketika menemukan permasalahan seperti ini hendaknya istri tidak marah-marah dan menambah permasalahan lagi.

Beberapa Alasan dan Sebab-sebab Suami Tidak Menghargai Orang Tua Istri

Istri Tidak Menghargai Orang Tua Suami

Kadang istri lupa untuk menghargai mertuanya. Hal ini membuat suami sakit hati dan ingin balas dendam kepada orang tua istri. Apa yang kita tabur, kelak akan kita tuai. Jadi, berhati-hatilah dalam bersikap.

Merasa Diremehkan

Mungkin suami tidak memiliki pekerjaan sekeren laki-laki yang dulu hendak disandingkan dengan Anda. Imbasnya, orang tua menunjukkan low respect-nya terhadap sang menantu. Karena sering diremehkan, akhirnya suami juga kehilangan rasa hormatnya. Berikut ini beberapa tips untuk istri saat merasa orang tuanya tidak dihargai oleh sang suami.

Salah Paham

Terkadang niat baik belum tentu diterima dengan baik. Ingin melihat anak dihargai suami tapi justru dianggap terlalu mencampuri urusan. Dan masih banyak lagi kesalahpahaman lainnya.

Sebab Suami Tidak Menghargai Orang Tua Istri

8 Tips Saat Suami Tidak Menghargai Mertua

Instrospeksi Diri

Sebelum Anda merasa tidak terima dengan perlakuan suami terhadap orang tua kandung Anda, baiknya Anda bertanya pada diri sendiri dulu apakah selama ini Anda sudah berbuat baik dan menghargai orang tua suami? Jangan mau enaknya sendiri ya… Kalau belum, tentunya sikap suami tidak bisa Anda salahkan begitu saja.

Memberi Pengertian

Gambar Foto cara mudah mengetahui sebab suami tidak menghargai orang tua istriJika Anda sudah menghargai mertua tapi suami belum melakukannya, berilah ia pengertian bahwa orang tua Anda adalah orang tuanya juga. Jadi, sudah selayaknya orang tua mendapatkan respek dari anak-anaknya. Namun, lakukan hal ini di saat yang memungkinkan ya…

Jangan Balas Dendam

Anda pasti tahu bagaimana rasanya jika orang tua kita tidak dihargai. Oleh karena itu, jangan sampai Anda melakukan hal yang sama. Tetaplah hormati mereka seperti Anda menghormati orang tua kandung. Lambat laun suami pasti akan menyadar kekhilafannya setelah melihat ketulusan Anda.

Tetap Hargai Suami

Setelah menikah, Anda sepenuhnya milik suami dan (sayangnya) suami adalah milik ibunya. Namun bukan berarti Anda sudah tidak boleh menghargai orang tua kandung ya. Seumur hidup Anda tetap harus menghormati mereka.

Meskipun suami Anda tidak atau kurang menghargai mertuanya, Anda harus tetap menghormati suami. Jangan sebut ini tidak adil. Semua aturan Tuhan pasti ada alasannya.

Bersikap Terbuka

Berterus terang mengenai ketidaknyamanan Anda dengan perilaku suami merupakan hal yang sah. Cobalah untuk membuka pembicaraan serius tapi santai dengan suami. Katakan bahwa Anda menganggap mertua seperti orang tua sendiri dan itu pula yang Anda harap darinya.

Datangi Orang Tua

Jika keadaan benar-benar memaksa, Anda bisa mendatangi orang tua untuk meminta maaf dan pengertian akan sikap suami. Sebelum orang tua sulit menerima perlakuan suami yang tidak seharusnya, istri harus mengantisipasinya. Yakinlah bahwa usaha Anda akan membuahkan hasil.

Ajak Suami Berkunjung

Ajaklah suami Anda mengunjungi orang tua paling tidak 2 kali dalam sebulan. Kesempatan semacam ini akan membuka ruang untuk saling mengerti satu sama lain.

Bantu Suami

Jika sikap suami dilatarbelakangi karena sikap orang tua yang tidak menghargainya seperti pernikahan yang tidak direstui, bantu suami menghadapi rasa sedih dan marahnya. Katakan bahwa orang tua sekarang sudah bisa menerima dengan legowo.

Baca juga: Alasan Suami Tidak Menerima Kekurangan Istri

Rasanya kebahagian berumah tangga kurang sempurna tanpa keharmonisan hubungan menantu dengan mertua. Tapi yakinlah bahwa segala permasalahan akan bisa diselesaikan termasuk jika suami tidak menghargai orang tua istri.

Baca Ini! Jika Suami Tidak Menghargai Masakan Istri

Baca Ini! Jika Suami Tidak Menghargai Masakan Istri

Suami Tidak Menghargai Masakan Istri, BUNDA.co – Saat Anda ditanya apa keahlian yang harus dimiliki tiap istri, Anda pasti akan menjawab memasak. Namun faktanya, tidak semua istri bisa lihai memasak. Memasak merupakan pekerjaan rumah tangga yang gampang-gampang susah (gampang liatnya, susah praktiknya hehehe).

Bukan Masalah Besar Suami Tidak Menghargai Masakan Istri Kritik Membangun

Kayaknya sih udah bener ngikuti langkah langkahnya, tapi kenapa ya masih hambar, keasinan atau rasanya sulit didefinisikan? Akibatnya, suami sering mengritik dan diikuti tindakan beli makan di luar. Yuk lihat uraian berikut ini biar ngga gampang stress.

11 Nasehat Untuk Istri Ketika Suami Tidak Menghargai Masakan Istri

Dengarkan kritik

Mungkin Anda adalah orang yang benci dengan kritik. Rubahlah sikap Anda itu. Gunakan kritik tersebut untuk membuat Anda lebih maju. Sepedas apa pun kritik suami, anggaplah sebagai cambuk untuk membuat masakan yang lebih enak.

Jangan Menyerah

Jangan menggantungkan celemek hanya karena suami tidak pernah menghabiskan masakan Anda. Untuk menghasilkan masakan yang enak butuh usaha yang kontinyu. Kalau baru tiga kali masak udah nyerah gitu, gimana mau jadi jago masak?

Sering Latihan

Memasak itu skill dan skill tidak bisa dikuasai dalam dua tiga hari. Butuh proses dan banyak pengalaman agar semakin terasah. Kalau dikritik keasinan gitu aja Anda sudah ngambek, kapan bisanya? So, pakai celemek sering-sering ya…

Ikut Kursus

Masih dikritik juga? Coba deh ikut kursus masak yang banyak diadakan hotel-hotel atau brand-brand tertentu. Tidak perlu malu dan dicap sebagai istri yang tidak pandai masak. Kan setelah pulang ke rumah Anda bisa langsung praktik. W jje3re4sz

Nyontek Dari Resep Majalah

Nyontek dari resep majalah atau buku memang bukan jaminan masakan Anda akan enak. Tapi hal ini patut dicoba. Daripada Anda bingung mau masak apa resep resep dari majalah atau situs internet bisa memberi ide.

Minta Ajarin Mertua

Walau awalnya nanti ketahuan bahwa Anda tidak jago masak, tapi tak mengapa. Ibu mertua pasti tidak akan keberatan membantu Anda. Itung-itung biar akrab gitu. Ibu mertua juga pasti tahu banyak soal masakan yang digemari suami Anda.

Mulai Dari Yang Mudah

Jangan langsung praktik yang susah-susah. Coba deh bikin telur dadar yang enak untuk suami. Habis itu bisa bikin deh telur gulung ala ala Korea dan Jepang. Setelah telur, Anda bisa merambah ke daging yang lebih sulit.

Minta Solusi Suami

Saat masakan Anda dikritik habis-habisan, cobalah meminta saran dari suami apa yang harus diperbaiki. Suami Anda pasti cukup wise memberikan solusi bukan hanya mengritik saja. Anda berdua juga bisa masak berdua. Asyik kan kalau bisa belajar sambil mesra mesraan.

Icip icip

Kalau masakan hampir jadi, coba Anda cicipi dulu sebelum disajikan. Siapa tahu kurang apa gitu. Bisa juga Anda minta suami yang mencobanya biar lebih afdol.

Buat Rencana Menu Harian

Anda bisa lho membuat rencana menu dalam 3 hari atau satu minggu. Jadi belanjanya juga lebih efektif. Kalau semua sudah terencana, Anda juga lebih tenang memasaknya. Tidak ada lagi ceritanya masukin gula keliru garam dan berbagai insiden lainnya.

Sabar

Yang namanya belajar pasti ada gagalnya. Makanya, habiskan semua gagalnya hingga tinggal suksesnya. Artinya, Anda memang harus banyak bersabar saat latihan agar masakan menjadi yang diharapkan.

Memasak merupakan keterampilan dan keterampilan tidak bisa dikuasai tanpa dipraktikkan. Oleh sebab itu, jangan nyerah dulu ya kalau suami tidak menghargai masakan istri dan mengritik sana sini.

 

Suami Tidak Adil Dengan Mertua? Pakai 8 Jurus Ini!

Suami Tidak Adil Dengan Mertua? Pakai 8 Jurus Ini!

Suami Tidak Adil Dengan Mertua? Pakai 8 Jurus Ini!, BUNDA.co – Setelah dua orang memutuskan untuk membina rumah tangga, maka ia memiliki orang tua kedua yaitu mertua.

Sering kali terjadi hal yang tidak mengenakkan dengan mertua yang memicu sikap tidak adil. Sikap hormat ketika masih merajut cinta seolah sirna manakala mertua sering menunjukkan sikap atau perkataan kurang mengenakkan.

bagaiamana sebaiknya wanita saat suami tidak adil dengan mertua dan orang tua kandung

Seperti apa sih wujud keadilan yang harus diberikan suami kepada mertuanya?

  • Mengunjungi mertua sama banyaknya dengan mengunjungi orang tua kandung bila tinggal di lain rumah.
  • Memberikan uang sesuai kebutuhan kepada mertua. Ingat ya, adil itu tidak harus sama tapi sesuai dengan kebutuhan. Jika suami memberikan materi dengan nominal beda karena disesuaikan kebutuhan jangan terus berpikir suami tidak adil dengan mertua. Kan ada mertua yang masih hidup kekurangan karena menanggung biaya untuk adik-adik, ada mertua yang bekerja dan menghasilkan banyak uang, dan ada mertua yang tidak bekerja tapi tidak ada lagi tanggungan. Jadi, untuk urusan memberi bantuan finansial memang perlu dipikirkan dengan cermat.
  • Saat orang tua habis diajak liburan, ada giliran juga untuk mertua diajak jalan-jalan.

 

9 Sikap Istri Bila Suami Tidak Adil Dengan Mertua

Cari Akar Permasalahan

Cari tahu mengapa suami berbuat tidak adil kepada mertuanya. Apakah karena ia tidak suka atau pernah mengalami pengalaman buruk dengan mertua? Jika sudah bisa ditemukan, penanganannya akan lebih mudah.

Bagaimana jika suami susah diajak bicara? Cobalah komunikasi sebisa mungkin. Jika suami masih saja dirasa kurang adil, maka setidaknya Anda yang berperan aktif untuk berbuat baik pada orang tua Anda.

Tutupi Kekurangan Suami depan Orang Tua

Ketika sikap suami ke orang tua kurang baik, biasanya orang tua akan merasa sedih dan kesal. Untuk itu, cobalah untuk menutupi sifat buruk suami yang tidak bersikap baik pada orang tua Anda.

Misal jika ada undangan dari keluarga Bunda dan suami tidak datang padahal tidak ada acara, pintar-pintarlah membuat alasan. Cari alasan yang sekiranya menunjukkan bahwa suami sebenarnya ingin ikut, hanya dia sedang ada acara mendesak.

Baca Juga: 13 Rahasia! Suami Sering Keluar Malam Sendirian

Alasan seperi ini akan lebih baik agar orang tua kita tidak balik membenci suami.

Jalin Komunikasi

Ketika merasa suami tidak adil dengan mertua, teteplah berkepala dingin. Ajak suami bicara baik-baik di saat yang meemungkinkan. Buat ia paham bahwa mertua adalah orang tua keduanya yang harus diperlalukan adil seperti ia memperlakukan orang tua kandungnya.

Tunjukkan Sikap Anda Sangat Menghormati Orang Tuanya

Saat Anda membuktikan bahwa Anda sangat menghormati orang tuanya, suami akan berpikir ulang menenai tindakannya. Jadilah contoh yang baik bagi suami.

Jujur

Saat Anda ingin memberikan sesuatu kepada orang tua Anda, katakan yang sebenarnya pada suami. Berikan alasan mengapa Anda melakukannya. Kejujuran Anda akan menjadi pembuka mata suami bahwa selama ini ia telah jauh dari adil. Jangan sekali-kali berbohong karena akan menimbulkan pertengkaran yang lain.

Bohong, meski tidak ketahuan, jangan lantas merasa menang. Sebab, andaikan kebohongan Anda tidak ketahuan, hukum tabur tuai tetaplah berlaku.

Beri Waktu

Jika suami belum bisa memaafkan mertua karena pernah menyakiti hatinya, sabar dulu. Bagaimanapun juga sakit hati yang disebabkan mertua bisa lama sembuhnya dan sulit dilupakan. Beda ketika sakit hati karena orang tua sendiri, biasanya akan cepat lupa.

Untuk itu, tetap layani suami dengan baik dan berikan pengertian-pengertian bahwa berbakti kepada mertua merupakan kewajiban anak.

Baca Juga: 11 Jurus Jitu! Cara Menyenangkan Suami Agar Tidak Selingkuh

Dekatkan Suami Dengan Mertua

Sesekali buatlah acara keluarga yang berpotensi mempererat hubungan mertua dan menantu. Dengan demikian segala kesalahan di masa lalu akan termaafkan karena sama sama menyadari ternyata mertua tidak seburuk itu. pun dengan mertua yang akan menemukan sisi baik menantunya.

Buat Perencanaan Dengan Suami

Anda mungkin perlu membuat perencanaan mengenai jadwal kunjungan atau berapa banyak uang yang akan diberikan kepada orang tua atau mertua. Jadi, tidak ada kata tidak adil lagi kan? Tapi ya sesuaikan juga dengan kemampuan.

Jangan Balas Dendam

Saat suami tidak adil dengan mertua dan kurang perhatian pada orang tua Anda, jangan melakukan hal yang sama. Jangan jadikan ini dalih untuk membalas dendam. Dendam ini akan membuat ia semakin kesal dan memperparah keadaan.

Berusahakan untuk tetap hormat pada suami dan mertua. Selain itu, sesekali komunikasikan apa yang anda rasakan mengenai sikap suami yang dirasa kurang adil. Carilah waktu yang tepat akan bisa ngobrol enak dengan suami.

Sikap yang baik biasanya akan membuat sifat orang di sekitar kita, seperti suami, ikut menjadi baik pula. Dengan tetap bersikap baik, biasanya suami juga lebih mudah menerima masukan istri.

Dua orang yang mencintai satu orang memang riskan memunculkan gesekan-gesekan. Orang tua biasanya merasa ialah yang lebih mampu mencintai dan merawat anak ketimbang sang suami. Padahal setelah menikah, seorang istri merupakan tanggung jawab suami.

Di sinilah pentingnya menjaga hubungan baik. Hubungan baik dengan mertua yang terjaga akan menyumbang kebahagian dalam rumah tangga. Tentunya kehidupan yang ayem tentrem menjadi impian bersama setiap pasangan. Dengan terbukanya semua pintu komunikasi dan kebersamaan, tidak ada lagi ceritanya suami pilih kasih atau suami tidak adil dengan mertua. Semoga menginspirasi.

Agar Suami Tidak Ejakulasi Dini? Coba 11 Tips Ampuh Ini!

Agar Suami Tidak Ejakulasi Dini? Coba 11 Ampuh Tips Ini!, BUNDA.co – Bercinta merupakan proses menuju bahagia bersama. Apa jadinya jika hanya suami saja yang berhasil menuju puncak sementara istri belum apa-apa?

Banyak lho sekarang para suami yang mengalami ejakulasi dini alias keluar mani dalam waktu yang singkat. Akibatnya, istri merasa kurang puas. Rasa kurang puas yang selalu terjadi akan membuat istri frustrasi dan membawa dampak buruk bagi pernikahan.

Mengenal Apa Itu Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini sering disebut juga edi. Yang punya nama jangan sakit hati ya. Itu orang-rang nggak tau juga kenapa musti disingkat begitu.

solusi untuk wanita tips agar suami tidak ejakulasi dini bercinta jadi tidak memuaskan

Image by health.liputan6.com

Ejakulasi dini adalah keluarnya mani setelah berhubungan seksual dalam waktu singkat. Sebenarnya, setiap laki-aki pasti pernah mengalaminya. Hanya saja beberapa mengalami ejakulasi dini secara terus-menerus.

Inilah yang menjadi momok bagi tiap pasangan. Jangan menyamakan ejakulasi dini dengan impotensi ya. Kalau impotensi ini ketidakmampuan penis untuk ereksi.

11 Tips Agar Suami Tidak Ejakulasi Dini

Pilih Posisi Bercinta

Ada dua posisi yang dianggap ampuh mencegah ejakulasi dini atau paling tidak memperlambatnya sehingga istri bisa menikmati permainan lebih lama yaitu;

Woman On Top

Posisi ini akan membuat otot-otot suami lebih rileks karena istri yang ‘bekerja’. Stres ditengarai membuat ejakulasi cepat terjadi. Selain itu, suami juga dapat menikmati keindahan tubuh Anda dari bawah.

Berdiri

Dengan berdiri, aliran darah dari penis akan menuju ke kaki sehingga suami bisa bertahan lebih lama. Posisi berdiri merupakan kebalikan dari posisi missionaris. Hindari posisi berbaring atau missionaris karena aliran darah dari penis hanya mengalir di situ dan memicu orgasme.

Cabut Penis dan Segera Ubah Posisi

Saat akan mengalami ejakulasi dini, minta suami untuk mengubah posisi. Penis yang tercabut saat hendak mengubah posisi akan mencegah sperma keluar. Permainan pun akan lebih lama.

Tekan Ujung Batang Mr. P

Tips agar suami tidak ejakulasi diri saat bercinta selanjutnya adalah, ketika sperma akan keluar sebaiknya suami segera mencabut batang penis dan menekan ujungnya dengan kedua jari. Penekanan ini juga akan berfungsi mencegah keluarnya mani.

Jangan Terburu-buru

Salah satu sebab yang mengakibatkan ejakulasi dini adalah terlalu bergairah. Hubungan intim yang dilakukan dengan penuh kasih sayang dan kesabaran akan lebih nikmat. Jadi, tetap kontrol hasrat Anda dan pasangan. Terlebih lagi bagi pria yang sering mengalami ejakulasi dini.

Cari Topik Pembicaraan

Mungkin hal ini akan mengurangi kenikmatan dalam berhubungan intim. Tapi dengan membuyarkan pikiran ejakulasi bisa diperlambat.

Senam Kegel

Senam kegel tidak hanya untuk melatih otot panggul bagi wanita tapi juga untuk pria. Kegel sangat mudah dilakukan. Cukup lakukan gerakan seperti menahan pipis beberapa kali secara teratur. Jika otot panggul terlatih dengan baik, maka sperma yang hendak keluar dapat ditahan lebih lama.

Pakai Kondom Tebal

Kondom tebal akan meminimalisir gesekan dengan miss V. Rangsangan yang lebih sedikit ini akan menghindari ejakulasi dini. Namun banyak kaum pria yang tidak terlalu menyukainya.

salah-satu-alat-metode-agar-suami-tidak-mudah-keluar-saat-hubungan-ranjang

Konsumsi Obat Herbal

Banyak yang menyediakan obat untuk mengobati ejakulasi dini. Tentunya dengan mengumpulkan informasi yang benar agar ejakulasi dini dapat teratasi. Carilah obat yang sudah jelas keamanannya ya!

Konsumsi Obat Medis

Selain herbal, Anda juga dapat mengonsumsi obat medis modern bila perlu. Jangan lupa untuk berkonsultasi ke dokter yang benar-benar ahli. Selain itu, pemulihan juga bisa ditempuh dengan cara bedah syaraf.

Saat Anda dihadapkan dengan fakta mengenai keadaan suami yang mengalami ejakulasi dini, Anda tidak boleh menyalahkannya atau menghindarinya. Kan bukan suami yang minta memiliki gangguan tersebut. Di lubuk hati terdalamnya pasti suami juga ingin membahagiakan Anda istrinya. Semoga informasi mengenai tips agar suami tidak ejakulasi dini ini bermanfaat.

Suami Tidak Bergairah kepada Istri? Baca Tips Ini!

Suami Tidak Bergairah kepada Istri? Baca Tips Ini!

Suami Tidak Bergairah kepada Istri? Baca Tips Ini!, BUNDA.co – Anda pasti setuju bahwa laki-laki memikirkan seks jutaan kali belih sering dibanding wanita.

Lalu bagaimana jika tiba-tiba saja ia sangat tidak bergairah ketika bercinta dengan Anda? Apakah ini pertanda ia sudah tidak cinta kepada Anda? Eits, jangan menarik kesimpulan terlalu dini. Simak dulu yang berikut ini;

ilustrasi pria suami tidak bergairah pada istri lagi lebih suka tidur

13 Penyebab Suami Tidak Bergairah Saat Bercinta

Dompet Tipis

Bukan hanya bunda bunda lho yang jadi tidak bergairah saat uang bulanan mulai menipis. Bapak bapak juga. Makan tidak enak, tidur tidak nyenyak dan bercinta jadi melemah kalau baru tanggal muda tapi serasa tanggal tua.

Tidak Mood

Ini nih yang agak susah ketika suami sedang tidak mood. Bukan karena sakit, dompet tipis atau masalah pekerjaan. Tapi karena memang pembawaannya yang moody. Kalau sudah begini, ngalah aja deh…

Daya Tahan Tubuh Turun

Musim yang tidak tentu ditambah polusi udara yang kian parah lama kelamaan akan membuat suami kehilangan daya tahan tubuhnya. Jadi saat bercinta ya gitu deh…

lelucon-kartun-suami-susah-terangsang-sebab-istri-sering-menolakIstri Terlalu Sering Menolak

Saat suami ingin bercumbu dengan Anda malah ditolak mentah-mentah dan ini terjadi berkali-kali. Akibatnya, justru sekarang suami yang jadi malas mengajak Anda karena yakin akan ditolak.

Berbagai permasalahan hidup dapat berpotensi sebagai pemicu menurunnya gairah. Hendaknya istri selalu mengedepankan pikiran positif bila suami tidak bergairah.

Kecewa

Tidak semua persetubuhan berlangsung dengan menyenangkan. Bisa saja terakhir kali melakukannya membuat suami sangat kecewa sehingga ketika Anda mengajak bercinta di hari berikutnya ia jadi malas dan terkesan ‘asal-asalan’.

Istri Kurang Menarik

Sebal ya kalau suami menolak kita hanya karena bau trasi dan kucel. Tapi ya apa mau dikata. Suami adalah makhluk visual. Semua yang bisa dicapai dengan mata harus sreg dengan selera. Jadi ya ditolak deh…

Istri Monoton

Hingga sekarang, Anda baru bisa posisi misionaris? Malas diajak eksperimen posisi baru? Hmmm.. pantas saja suami jadi tidak bergairah. Anda monoton gitu.

Mengantuk Tingkat Tinggi

Terkadang, gangguan seperti susah tidur mampir ke suami. Gairah akan padam jika mengantuk. Waktu susah tidur sih Anda kebagian “enaknya” tapi, waktu kantuk melanda dengan sangat hebat, suami hanya ingin balas dendam (tidur). Kini giliran Anda yang dianggurin.

pusingnya-suami-susah-diajak-bercinta-berhubungan-intim-programmer-banyak-pekerjaan
Image by www.klikdokter.com

Pekerjaan Menumpuk

Pekerjaan kantor yang tidak ada habisnya, atasan yang terlalu menekan, klien yang tidak puas dan seabrek masalah pekerjaan ini ternyata menguras habis energi suami. Sampai di rumah tinggal loyonya dan istri cuma kebagian ngoroknya…

 

Kebanyakan Nonton Blue Film

Seperti yang dilansir dari www.id.theasianparent.com, faktanya, para suami terkadang nonton film porno dulu sebelum bercinta dengan istri. Tapi masalahnya, ketika mereka nonton film, mereka juga onani. Semakin banyak film yang ditonton, semakin sering pula onani yang dilakukan. Efeknya? Istri hanya mendapatkan sisa gairah karena kebutuhan biologisnya sudah terpenuhi.

Kebanyakan Zat Adiktif dan Alkohol

Masih dilansir dari sumber yang sama, penyebab suami tidak mau berhubungan intim atau mau tapi tidak bergairah karena konsumsi terlalu banyak narkoba dan alkohol. Konsumsi kedua zat tersebut dapat membuat tingkat gairah seksualnya menurun. Kedua zat ini disinyalir menjadi penyebab turunnya produksi hormon testosteron.

Orientasi Seks yang Berbeda

Tidak menutup kemungkinan gairahnya yang turun atau bahkan suami tidak bergairah untuk bercinta pada istri karena suami menalami disorientasi seksual. Bisa saja kan ternyata dia gay. Don’t judge a man just because his under pants! Tapi jangan gegabah lho!

Berselingkuh

Meskipun terdengar sakit di telinga, namun hal ini bisa saja benar. Beberapa suami yang “pemain” justru sikapnya jadi makin mesra ke istri untuk menutupi perselingkuhannya. Namun seringnya, ketika pria berselingkuh, suami jadi tidak bergairah pada istri. Meski begitu, anda tak boleh asal nuduh tanpa bukti loh!

14 Resep & Tips Agar Suami Bergairah Saat Berhubungan Intim

Salah satu penyumbang kebahagian dalam rumah tangga adalah hubungan intim suami istri. Jangan biarkan jika suami terus terusan tidak bergairah saat diajak bercinta. Apalagi jika pernikahan baru seumur jagung, pintar-pintarlah membuat suami bergairah setiap hari.

Anda yang sedang mencari solusi untuk membangkitkan gairah suami, dapat menyimak tips berikut ini;

Merayu

Jangan terus terusan menunggu bola. Sekali kali Anda juga harus menjemput bola. Ajakan Anda yang tidak biasa ini akan membuat gairahnya bangkit. Jangan hanya pandai merayu untuk diberi tambahan uang belanja ya… istri harus pintar merayu dalam segala hal!

Pakai Parfum

Beberapa parfum dengan attractive aroma dapat membantu Anda membangkitkan libidonya. Coba aplikasikan di beberapa bagian seperti leher hingga dada. Parfum yang melekat akan membuatnya tertantang menjelajah.

Baca Juga: Mau Suami Makin Bergairah? Cobalah Baju Tidur Ini!

Beri Best Service

Bercinta merupakan saat yang tepat di mana Anda menunjukkan tingkat layanan Anda kepada suami. Kalau perlu jadilah dewi seks untuk suami. Jadi lakukan apa pun yang diminta suami atau tolaklah dengan lemah lembut.

Jangan Kudet

Banyak informasi mengenai seks suami istri yang perlu Anda ketahui seperti mengetahui titik sensitif pria, mengenal posisi bercinta, dan banyak lagi. Pengetahuan akan menyempurnakan pelayanan Anda. Kalau punya istri canggih begini, mana mungkin hilang gairah? Jangan hanya bergosip dan men-share berita yang belum tentu benar.

Makan Makanan Pembangkit Gairah

Makanan juga bisa mengatasi masalah gairah. Ada beberapa jenis makanan yang dapat Anda coba untuk membangkitkan libido suami yang menurun.

Pakai Baju Tidur Seksi

Cara mengatasi suami tidak bergairah yang paaling gampang adalah tampil menantang di depan. Caranya? Pakai baju seksi seperti lingerie untuk memancing keluar gairahnya. Cara ini sudah terbukti manjur dan membantu banyak pasangan suami istri mendapatkan kembali keharmonisan rumah tangganya.

baju-untuk-membuat-suami-bergairah-baju-tidur-transparan-untuk-menggoda-pasangan

Apa jadinya jika Anda mengenakan baju tidur ini lalu mendekat ke suami? Wow!!!

Produk tersebut di atas bisa diperoleh di HannahLingerie.com

Kode produknya MC906. Toko online tersebut sudah terpercaya dan harganyapun relatif mudah. Selain 3 koleksi tersebut masih banyak koleksi lain. Silahkan hubungi saja jika mau order.

 

Cari Posisi Baru

Tips agar agar suami bergairah selanjutnya adalah, ajak suami bercinta dan beritahu bahwa Anda ingin mencoba posisi baru. Mendengar Anda yang begitu semangat dan aktif, suami juga akan bersemangat mencobanya.

Foreplay

Pemanasan ini bersifat penting kalau tidak mau dibilang wajib. Foreplay yang mengasyikkan akan membuat permainan bercinta Anda makin panas dan menjaga “api” suami tetap on.

Jangan Pasif

Jika selama ini suami tidak bergairah saat berhubungan intim, bisa jadi karena Anda pasif. Cobalah berikan respon saat ia sedang melakukan tugasnya. Baik berupa kata, erangan, atau dekapan. Semua itu akan membuat suami kian bersemangat. Lupakan soal sopan santun. Yang dia butuh adalah istri yang “liar”.

Memijit

Beberapa bagian tubuh suami memiliki syaraf yang berhubungan dengan libido seperti jari kaki, area penis dan masih banyak lagi. Makanya, bekali diri dengan pengetahuan.

Berciuman yang Bergairah

Ciuman ibarat udara yang membuat nyala api makin berkobar. Jangan lewatkan untuk memberikan ciuman penuh gairah pada suami di awal dan tengah tengah waktu bercinta.

Ganti Suasana

Bosan bercinta di kamar? Coba deh pindah ke dapur, ruang tamu, kolam renang atau hotel. Suasana yang berbeda, akan menghasilkan pengalaman yang berbeda pula. Tapi pastikan jangan sampai anak-anak lihat ya.

Bantu Suami Agar Pikiran Relaks…

Buat suami santai jika pikirannya sedang kalut. Ajak ia berkomunikasi ringan agar bisa sejenak melupakan bebannya. Ingat ini, agar suami santai, jauhi percakapan berat seperti: Masalah keluarga, masalah kenakalan anak, masalah keuangan, dannn sederat masalah lain.

Carilah topik santai, kalau perlu, cari-cari guyonan yang bisa bikin suami tertawa. Bila pikiran suami lebih rileks, maka tidak sulit membuatnya bergairah.

Bermain Role Playing

Ingin pengalaman bercinta yang beda? Yuk ajak suami bermain peran. Agar lebih menarik, Anda bisa menggunakan kostum karakter yang ia inginkan namun tetap tampil seksi.

274-lingering-kostum-seksi-untuk-menggoda-suami-yang-susah-diajak-bercinta

Misalkan Anda bisa tampil dengan seragam sekolah suami berperan jadi guru. Lakukan peran seperti melakukan hubungan terlarang antara guru dan murid. Ini bakal membuat libido suami naik deh!

Atau bisa juga main peran bercinta majikan versus pembantu, atau pasien vs suster. Cara mudahnya bisa beli kostum seksi, salah satu online shop langganan saya adalah www.HannahLingerie.com atau bisa langsung kontak di SMS/Whatsapp di 0822.8383.2033. Bilang aja mau beli kostum seksi.

Tips tips di atas untuk mengantisipasi suami yang timbul tenggelam gairah birahinya. Memiliki istri cerdas dalam hal seksual merupakan impian para suami. Pelayanan yang Anda berikan secara maksimal akan memberikan angin segar bagi hubungan suami istri.

Jika istri pintar di ranjang, bagaimana mungkin suami tidak bergairah saat bercinta?

Semoga tips mencegah suami tidak bergairah di atas bermanfaat.

7 Best Lingering Seksi Murah Halus Premium, Import Quality

Lingering Seksi, Bunda.Co – Jika punya dana lebih, tak ada salahnya mencari lingering yang bahannya halus, jatuh, dan nyaman dipakai. Dari sekian banyak koleksi, kadang bingung kan mau yang mana. Untuk itu kami bikin list baju tidur seksi transparan yang bahannya adem dan lembut. Yuk mari!

Contoh Pilihan Lingering Seksi

Seri Lingering Hot Transparan C906, Low V dari 3 Warna, Sexy & Colorful

Seri yang juga dibuat dari polyester high quality ini memiliki belahan dada yang sangat saaangat rendah. Sehingga ketika dipakai akan menonjonkan bagian depan, ehm… tau sendiri deh ya mana yang menonjol.

Gambar Foto 906 lingering seksi tembus pandang  Di bagian dadanya, ada manic-manik manis yang membuat pemakainya tak hanya terlihat sendiri  tapi juga cantik.

Gambar Foto 906 lingering seksi transparanSeri MF906 hadir dalam berbagai variasi warna, yakni hitam seksi menggoda, orange seksi nan ceria, dan hijau seksi nan cantik. Ketiganya cocok untuk segera ditambahkan di koleksi lingerie di rumah Anda.

Gambar Foto 906 lingering seksi wanita dewasaHarganya yang dibandrol untuk baju tidur transparan ini adalah 95rb.

Usia yang direkomendasikan: Semua usia

 

Seri  Lingering Transparan C912, Open Front Lingerie Hitam Seksi Menggoda

Seri  C912 memiliki tingkat elastisitas tinggi. Cocok untuk berbagai ukuran mulai dari S, M, dan L. Buat yang memiliki ukuran XL kecil, seri ini juga masih masuk lhoh!

912-g-lingering-seksi-berendaBagian depan sexy lingering ini terbelah sehingga ketika bergerak akan memperlihatkan sisi “dalam”mu yang membuat pasangan gak sabar.

Untuk urusan bahan, terbuat dari polyester kualitas tinggi yang nyaman dipakai. Harganya sendiri murah banget, hanya 95rb.

Usia yang direkomendasikan: Semua usia

 

Seri Lingering Seksi C948, Open Front Sexy Lingerie Florist Edition

Gambar Foto 948 lingering seksi pengantinJika seri sebelumnya polos dan menghadirkan kesan seksi nan anggun, MG948 hadir untuk memenuhi permintaan pada mamah muda yang ingin tampil seksi di depan suami dalam balutan lingerie yang colorful. Ini cocok untuk menghadirkan kesan “fresh” di ranjang.

Gambar Foto 948 lingering seksi untuk suamiHadir dalam 3 pilihan warna yakni putih kombinasi bunga-bunga merah, putih kombinasi ungu, serta warna begie yang lembut.

Gambar Foto 948 lingering seksi kado untuk suamiUsia yang direkomendasikan: Warna begie untuk semua usia, purple dan white untuk mamah muda.

 

Seri Lingering Seksi C905, Open Front yang Cantik & Menantang

Gambar Foto 905 lingering seksiSeri ini menyuguhkan lingering hitam seksi myang dipadu motif merah di bagian dada. Sehingga menghadirkan kesan cantik dan manis.

Gambar Foto 905 lingering seksi babydollBagian tengah yang terbuka juga jadi daya tarik yang akan membuat suami kepanasan dan nggak sabar untuk segera beraksi. Untuk seri ini, harganya 95rb.

Usia yang direkomendasikan: Semua usia

 

Baju Lingering Panjang Seri E917, Baju Tidur Seksi Panjang Menggoda

Gambar Foto 6197 lingering seksi agar suami terangsangNah, yang terakhir ini cocok untuk Anda yang menyukai jenin linjeri seksi yang bagian bawahnya panjang. Sebenarnya panjang atau pendek itu selera saja ya. Cuman kalau koleksi lebih lengkap bukankah jadi bisa ganti-ganti gaya?

Gambar Foto 6197 lingering seksi agar suami bergairahMeski modelnya panjang sampe bawah lutut, tapi tetap saja tak lepas dari kesan seksi menggoda. Karena jenisnya transparan dan bagian depannya terbalah sampai dada. Wahhh, makin seksi aja yaaaa.

Untuk yang jenis panjang ini dibandrol dengan harga kisaran 115rb.

 

Seri Baju Tidur Seksi C909, Satin Gold, Sexy & Glow

Gambar Foto 909 lingering seksi imutSelain jenis transparan, baju tidur lingering hot online juga menyuguhkan seri non transparan yang terbuat dari bahan silk, yakni samacam satin. Contoh lebih jelasnya  adalah seri C909 ini. Warna coklat gold nya yang manis juga membuat seri ini banyak peminat.

Model depannya terbelah yang jika Anda sedang bergerah, akan menunjukkan bagian dalam tubuh yang tentunya membuat suami gemes.

Gambar Foto 909 lingering seksi cantikAdapun sizenya bisa untuk S, M, maupun L. Baju tidur seksi saten ini dibandrol dengan harga yang menarik yakni hanya 95rb saja. Itupun sudah termasuk gstring di dalamnya.

Usia yang direkomendasikan: Semua usia

Seri Lingerie Kimono Sets F383, Sexy & Elegant

Gambar Foto 383 cream lingering seksi Jika koleksi di atas jenisnya transparan, selanjutnya adalah seri satin non transparan. Seri ini juga banyak diminati wanita berbagai usia karena modelnya yang seksi, cantik, dan simple. Usia muda maupun yang sudah berumur, semua cocok dengan koleksi ini.

Gambar Foto 383 black lingering seksiSeri ini merupakan kombinasi dari kimono seksi 381 dan 781 yang merupakan dress dalam. Kombinasi 2 dress cantik ini jadilah 383 yang begitu anggun dan elegan.

Gambar Foto 383 pink lingering seksiHal menyenangkan dari kombinasi ini, selain desainnya yang recommended, harganya juga jadi lebih murah, hanya 125rb untuk 1 sets ini. Padahal kalau hanya beli kimononya saja 95rb dan Dress dalamnya saja 85rb.

Usia yang direkomendasikan: Semua usia

Gambar Foto 383 cream lingering seksi kimono

Semua Seri Lingering Seksi Sudah Free G-String

Dari lima seri lingering seksi yang harganya cukup murah di atas, semuanya sudah termasuk 1 set dengan gstring atau celana dalam seksi. Produk-produk tersebut bisa diordekr di toko online terpercaya Hannah Lingerie. Silakan buka langsung website yang alamatnya ada di gambar. Atau bisa langsung kontak SMS/Whatsapp di 0822.8383.2033.

11 Fakta Sebab Suami Tidak Bisa Menerima Kekurangan Istri

11 Fakta Sebab Suami Tidak Bisa Menerima Kekurangan Istri

Sebab Suami Tidak Bisa Menerima Kekurangan Istri, BUNDA.co – Tidak sedikit rumah tangga yang berjalan tidak sesuai harapan. Ada saja batu sandungan yang membuat salah satu pasangan merasa tidak bahagian mengarungi kehidupan rumah tangga. Misalnya suami yang menjadi menyebalkan karena tidak bisa menerima kekurangan dan kelemahan istri. Sebenarnya apa saja sih yang melatarbelakangi suami berbuat demikian? Yuk simak!

Sebab Suami Tidak Bisa Menerima Kekurangan Istri keluhan-umum-wanita-suami-tidak-bisa-menerima-kekurangan-istri-expektasi-terlalu-tinggi

Image by. https://therationalmale.com/

Sebab Sebab Suami Tidak Bisa Menerima Kekurangan Istri

Budaya Patrialkal

Warisan dari budaya ini adalah menempatkan laki-laki pada urutan pertama. Oleh sebab itulah, suami (laki-laki) berhak atau bahkan wajib mendapatkan segala hal yang terbaik. Termasuk dalam hal istri. Akibatnya ketika mendapati istri yang tidak sempurna, ia lantas tidak mau menerimanya hingga memilih berpisah atau menikah kembali.

Egois

Setiap suami memiliki level egois yang berbeda. Ada yang wajar dan ada yang terlalu. Salah satu sikap egois suami adalah menolak semua kekurangan istri. Suami hanya menuntut kesempurnaan istri padahal dirinya juga tidak sempurna.

Lupa Kodrat

Manusia ditakdirkan mempunyai kelebihan dan kelemahan. Rupanya suami melupakan hal ini sehingga terus menerus menuntut istri untuk berubah seperti yang diinginkan. Upaya sebesar apa pun untuk menjadi sempurna akan sia-sia karena tidak ada manusia sempurna.

Termakan Ilusi

Tidak sedikit suami yang menginginkan istri yang cantik, seksi, cerdas, ahli memasak, rajin ibadah, pandai mencari uang, pandai mengasuh anak dan seabrek kelebihan lainnya. Halooo… semua itu hanya ilusi. Mungkin istri pandai memasak tetapi tidak cantik. Mungkin ia ahli ibadah tapi sayang tidak seksi seperti artis sinetron. Inilah kenyataannya! Istri yang memiliki semua kelebihan itu hanyalah produk yang diciptakan segelintir orang!

Tidak Cinta

Alasan ini adalah alasan paling umum dan paling dimaklumi. Ketika seorang menikah tanpa rasa cinta, yang tampak hanyalah keburukan dan keburukan. Bagaimana bisa menemukan kelebihan, melirik sedikit pun tidak.

Kurang Komitmen

Menikah dengan dasar cinta saja tidak cukup. Harus ada tujuan yang diinginkan untuk dicapai bersama. Komitmen inilah yang kurang sehingga cinta yang ada naik turun grafiknya. Saat cinta suami bisa menerima kekurangan istri tapi sebaliknya, saat cinta hilang kekurangan istri semakin jelas terlihat dan semakin banyak.

Sebab Suami Tidak Bisa Menerima Kekurangan Istri Yang Sering Terjadi

Gambar Foto sebab suami tidak bisa menerima kekurangan istri yang sering terjadiMenyulut Perpisahan

Bisa saja kan saat suami mulai menuntut ini itu dari Anda sementara Anda sudah maksimal hanyalah kedok untuk berpisah. Jika Anda tidak terima, tentu saja Anda akan dengan senang hati diceraikan. Udang di balik batu ini harus Anda waspadai.

Penuntut Berat

Tidak enak ya kalau suami kita tipe penuntut. Maunya istri berubah menjadi sempurna tanpa cela, tapi dia sendiri tidak mau berubah. Sabar ya…

Kurang Pemahaman Agama

Seorang suami yang benar-benar memahami ajaran agama dengan baik tidak akan fokus pada kekurangan istri. Ia akan bersabar menerima kekurangan dan membimbing istrinya menjadi lebih baik.

Tidak Bisa Menerima Kenyataan

Seringkali kenyataan berbanding terbalik dengan harapan. Itulah yang sering dialami pasangan suami istri. Berharap mendapat pasangan romantis, eh, malah dapat super cuek. Ingin dapat orang kaya dapatnya orang biasa dan masih banyak kenyataan pahit lainnya.

Kurang Bersyukur

Manusia memang lebih suka melihat ke atas dan mengabaikan yang di bawah. Mereka tidak bisa menerima bahwa pasangan mereka tidak lebih cantik/tampan dibanding pasangan orang lain. Mereka juga enggan bersyukur dengan apa yang dimiliki pasangan dan lebih suka mencela.

Hendaklah kita selalu ingat bahwa kita juga memiliki kekurangan. Suami hendaknya memberi solusi dan mau turun tangan membantu istri mengatasi kekurangan yang memang perlu diperbaiki. Semoga pembahasan mengenai Sebab Suami Tidak Bisa Menerima Kekurangan Istri dapat mencerahkan dan memberi arti